BANJARBARU BC MENDOMINASI GELAR JUARA, RAIH JUARA UMUM BC

KENTIR CUP 2019 PELAIHARI, KALSEL #2

Tembus 1.000an Peserta, Banjarbaru BC dan 6789 SF Berjaya

Gantangan Usaha Berkah di Jalan Atu-atu Pelaihari – Tanah Laut, Kalimantan Selatan pada hari Minggu (10/2) dibanjiri kicaumania dari Banjarbaru, Banjarmasin, Martapura, Tapin, Batu Licin, Asam-asam, Kandangan, Tanjung, Sampit, dan beberapa kota lainnya di Kalimantan.

Team kelompok (BC) maupun perorangan (SF) terbaik yang ada di Kalsel, Kalteng, dan Kaltim pun tampak membajiri arena lomba yang dinahkodai Mr. Poniman ini. Alhasil, 1.000an tiket ludes terjual. Lomba ini pun terasa spesial karena baru pertama kali ada even akbar dilaksanakan di Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan.

 

 

 

MR. PONIMAN & BUNDA ANI. SOSOK DIBALIK SUKSESNYA KENTIR CUP 2019

 

Kesuksesan lomba ini memang tidak terlepas dari sosok sang nahkoda lomba, Mr. Poniman. Sebagai pemilik love bird konslet bernama Kentir, sosok Mr. Poniman memang menjadi magnet bagi kicaumania untuk hadir di Kentir Cup ini. Jejaring persahabatannya sebagai pemain sangat terjaga dengan baik di komunitas perburungan, baik di tanah Borneo, Kalimantan, maupun di Pulau Jawa.

Dalam gelaran Kentir Cup 2019 ini pun semakin terasa istimewa dengan hadirnya sejumlah pemain kondang, di antaranya H. Cahaya Putra Candi SF, Mr. Dwi Sampit, Satria Muda BC, Mr. Andy Golden, H. Haris Rantau dan masih banyak lagi.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Mr. Poniman mewakili segenap panitia mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada para kicau mania yang telah hadir dalam gelaran Kentir Cup, sehingga bisa berjalan dengan lancar, aman, dan sukses. "Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh kicau mania yang telah hadir untuk menyukseskan even ini,” ucapnya.

Banjarbaru BC yang dimotori Mr. Billie Coopler dan H. Sukri mendominasi jalannya lomba hingga berujung pada gelar juara umum bird club (BC). Sedangkan 6789 SF besutan H. Haris dari Rantau, Kabupaten Tapin berjaya di perebutan gelar juara umum single fighter (SF).

 

H. HAris 6789 SF RANTAU, JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Banjarbaru BC meraih poin terbanyak lewat kemenangan beberapa jagoan handalnya seperti cucak hijau Bodrex milik Dwi, cucak hijau Raja Gutak milik H. Dian, murai batu Lorena milik Dwi, dan beberapa lainnya.

Ada pun 6789 SF meraih poin kemenangan, antara lain dari hatrik Pororo di kelas balibu, Gendewo, Drupadi, dan Raden Mas di kelas love bird dewasa, dan murai batu Vanesha Angel serta beberapa lainnya.

 

DATA JUARA KENTIR CUP 2019, LIHAT DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MR.MUMUL, MR.BILLIE, & MR HARIS. KOMPAK TERIMA TROPI JUARA UMUM BC DAN SF.

 

PARA PENGURUS DPD RADJAWALI INDONESIA KALIMANTAN SELATAN 

 

Mengakses BURUNGNEWS lebih praktis dan cepat, unduh APPS-nya di PLAY STORE (android) atau GOOGLE PLAY (Apple/Iphone/IOS)

PARA JURI, PANITIA, & PUNGGAWA RI DI EVEN KENTIR CUP 2019.

KATA KUNCI: kentir cup 2019

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp