KRU RING PC SALATIGA BERSAMA YS BITCOIN, SIAP OBOK-OBOK JOGJA ISTIMEWA DAN PECAHKAN REKOR TAKE OVER

KENARI YS BITCOIN

Tiap Minggu Juara, Siap Obok-Obok Jogja Istimewa + Vidio

Perhatian para kenari mania belakangan ini tercuri oleh jago bongsor Bitcoin. Jago milik Ring PC Salatiga ini turun tiap pekan menang terus. Di pestanya para kenarimania K2SB Solo (9/1), Bitcoin langsung bikin heboh dan gempar dengan merebut juara 1 tiga kali alias hatrik.

Tampil ngedur, goyang, buka tutupnya rapat, kenari warna kuning ini mampu menghipnotis juri dan semua yang menonton, dengan durasi panjang dan irama lagu khas Yorkshire di kelas Kenari Standar Bebas 100K.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Bitcoin kembali diganjar koncer A setelah tampil maksi di kelas Kenari Standar Besar K2SB. Bitcoin berhasil meraih juara 1 di kelas Kenari Standar Ring Bebas 40K. Genaplah, juara 1 sebanyak 3 kali alias hatrik!

“Bitcoin adalah Yorkshire Box akhir Desember 2021. Burung ini sempat dianaktirikan karena posturnya dinilai jelek dan berkaki pendek. Sudah dicoba di Latberan 6x tidak mau bunyi karena masih proses adaptasi dengan iklim Indonesia.”

 

 

Faiz tetap Yakin ini bukan sembarang Yorkshire. Dibali kelemahan, Faiz punya feeling ini burung pada waktunya bakal meledak. Feeling yang terbukti tepat, dengan aksi menggemparkan di gelaran K2SB ini.

Sejumlah penawaran pun langsung diterima Faiz. “Harus diakui harga penawaran cukup menggiurkan dan sempat membuat saya goyah untuk melepas. Setelah merenung, sementara belum saya lepas, masih penasaran pengin mencoba dibawa ke EO lain dulu.”

 

 

Pada 30 Januari, Faiz kembali menurunkan di Dyana Property Cup. Lagi-lagi juara 1 kelas utama. Sepekan kemudian dibawa ke Ungaran, Piala Jateng 3 (6/2). Hasilnya pun tidak mengecewakan, juara 1.

“Sayang siang hujan deras, pulang. Kita siapkan lagi turun di laga yang lebih besar, Jogja Istimewa besuk Minggu 13 Februari. Kalau aksinya maksimal, optimis masih mampu bicara banyak. Malah jadi lebih tertantang karena akan ketemju musuh-musuh yang lebih berat lagi,” imbuh Faiz.

Di saat kelas kenari sedang ramai dan panas, sudah pasti event-event prestis seperti Jogja Istimewa yang akan digelar di area parker Stadion Sultan Agung Bantul bakal jadi ajang pertarungan yang berkelas.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Bukan hanya Faiz saja yang menurunkan jago terbaiknya. Sejumlah kenari mania dari berbagai daerah pun intin membuktikan siapa yang benar-benar terbaik. “Inilah yang menantang dan mamcu adrenalin. Kita maunya lomba ramai, yang turun burung-burung kelas berat, dan Bitcoin tetap mampu menunjukkan dirinya yang terbaik, he he he.”

Lepas menang atau kalah, Faiz yakin bila Bitcoin tampil oke, pasti juga akan terpantau para kiermaster kenari yang tampaknya bakal kumpul satu titik di Jogja Istimewa. “Kesempatan juga silaturahmi dengan semua kenari mania top tanah air yang bisa dipastikan bakal kumpul.”

 

 

Dengan penampilan terbaik yang bisa tersaji di laga akbar sekelas Jogja Istimewa, Faiz pun punya impian pengin memecahkan rekor harga kenari. “Jujur saya terinspirasi dengan murai batu Superman yang bisa memecahkan rekor transaksi, dari ko Alex ke H. Muh. Hidayat Batubara. Saya yakin kenari juga bisa pecah rekor, dan impiannya itu saya yang bakal memecahkan lewat Bitcoin ini.”

Sebuah impian dan obsesi yang tinggi, tentu itu sah-sah saja, jadi bekal motivasi tersendiri dan tampaknya itu juga bukan mustahil bisa segera terealisasi. Saat ini banyak para sultan di kicaumania termasuk di kenarimania yang tidak berat merogoh kantong dalam-dalam demi bisa mendapatkan jagoan yang memang diinginkannya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL JOGJA ISTIMEWA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

NUKILAN VIDIO AKSI KENARI BITCOIN:

KATA KUNCI: kenari bitcoin ys bitcoin faiz salatiga ring pc salatiga jogja istimewa k2sb piala jateng 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp