KENARI VIRUS & JARAN EBLEX


KENARI VIRUS DAN JARAN EBLEX MILIK MR. FRANKY LONDHO & WIRA BUDHI

Tetap Stabil Meski Turun di Dua Lomba dalam Dua Hari Berturut-Turut

Kalau Anda mengaku kenari mania, sudah semestinya mengenal baik dengan Mr. Franky dan Wira Budhi Sabuk Gunung SF asal Jakarta. Jagoannya sudah tidak usah diragukan lagi. Hampir semua event skala nasional tidak pernah absen disambanginya.

Apakah itu even di Jakarta dan sekitarnya atau jauh di luar daerah, tak gentar ia singgahi. Dengan begitu, kualitas dan performa jagoannya benar-benar teruji.

 

 

Di antara jago yang saat ini jadi andalan Kenari yang bernama Virus dan Jaran Eblex. Beliau selalu hadir di lapangan, untuk mengawal kedua jagoannya tersebut.

“Saya selalu berusaha menyempatkan hadir untuk melihat burung saya ketika berlomba. Dari situ saya bisa melihat langsung bagaimana kekurangan dan kelebihan burung saya,” ujar Mr. Franky

 

WIRA BUDHI & MR FRANKY LONDHO

 

Pada Sabtu (27/06), Mr. Franky dan Wira Budhi hadir di gelaran Latpres MJ Enterprise BnR Karawang. Gelaran ini berlangsung di lapang Babaton Kota Karawang. Keesokan harinya, Minggu 28 Juni, Franky kembali menyambangi Cakung Jakarta Timur, untuk mengikuti gelaran 2nd Anniversary MBC feat RGN Jabodetabek.

Dua amunisinya tersebut diboyong dari markasnya yang berada di Cawang Jakarta Timur. Selain untuk berlomba, Mr. Franky juga bersilaturahmi dengan Canary Lovers dari lua kota yang berkumpul di dua lomba tersebut.

 

 

Virus dan Jaran Eblex, diturunkan di dua kelas berbeda. Virus menjadi pusat perhatian, selain irama lagunya yang aduhai selama jalannya penilaian, gayanya juga sangat unik di gantangan. Kepalanya bergoyang ke kiri dan kanan, seperti Anis Merah yang sedang teler.

Tak ayal para penonton pun dibuat terkagum-kagum oleh penampilan Virus yang sangat menghibur, baik ketika di Karawang maupun di Cakung. Tentu saja tidak mengherankan, saat para juri akhirnya juga memilih Virus sebagai Juara 1 dan Runner Up di Babaton Karawang. Sementara di Cakung, Virus menjadi juara 1 dan juara 3 BOB.

 

RAIHAN PRESTASI VIRUS & JARAN EBLEX DI CAKUNG

 

Satu lagi yang perlu digarisbawahi adalah kenari Jaran Eblex. Seperti halnya virus, Jaran Ebex juga sama-sama ditarungkan dua hari berturut-turut. Setiap kali diturunkan, selalu stabil penampilannya. Staminanya seperti robot. Seakan tak kenal lelah meski harus mengikuti beberapa sesi.

Yang paling menonjol dari Jaran Eblex adalah durasi kerja dan volumenya. Begitu pun dengan jedanya yang begitu rapat, membuat Jaran Eblex tampil dominan di antara lawan-lawannya. Juara 1 di Karawang dan di Cakung, menjadi bukti betapa berkualitasnya amunisi yang dimiliki Sabuk Gunung SF. Bahkan di Cakung, Jaran Eblex berhasil keluar sebagai Best Of The Best Kenari.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Kemenangannya pun bukan karena lawannya enteng. Semua yang mengikuti lomba adalah burung-burung yang memiliki kualitas tersendiri. Namun kualitas dan performa gacoan Mr. Franky dan Wira Budhi Sabuk Gunung SF Jakarta memang layak diperhitungkan dari masa ke masa, sehingga gelar juara selalu memayunginya di setiap lomba yang diikuti.

“Puji Tuhan, amunisi kita selalu stabil dan maksimal. Kalau bicara kualitas, kita serahkan selebihnya kepada para pengadil (juri) yang menilai di lapangan. Buat saya juara adalah hasil kerja keras dan kesabaran dalam merawat burung kita. Kami percaya respek, semua yang mengikuti lomba adalah burung-burung terbaik dan berkualitas,” pungkas Mr. Franky. [denny, maltimbus]

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: kenari virus kenari jaran eblex mr franky londhi wira budhi

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp