PARA PEMENANG DI KELAS FINAL

KENARI TIMUR CHAMPION JAKARTA #2

Berjalan Sukses, Tahun Depan Siap Digelar Kembali

Gelaran Kenari Timur Champion berlangsung meriah di Taman Burung TMII Jakarta Timur pada Minggu, 9 September 2018. Dari 3 lapangan yang disediakan panitia, rata-rata pesertanya full gantangan. Even ini juga sukses menyajikan sistem penjurian terbaik yang ada saat ini yaitu G10 dan G36.

Dari awal pelaksanaan hingga akhir, peserta terlihat tertib memantau kualitas burung, khususnya di kelas penyisihan G10. Bahkan, beberapa di antaranya yang lolos masuk 10 besar, terus melaju hingga naik podium ke peringkat pertama di babak final.

 

 

KENARI CHUPETONG NAIK PODIUM DI FINAL

 

Beberapa peserta juga turut mengapresiasi penyelenggaraan lomba yang digagas komunitas Kenarimania Timur. Salah satunya Indra Leardi, pemilik kenari bernama Chupetong. “Sistem dan penyelenggaraannya luar biasa, kami acungi jempol untuk panitia,” ungkap pria asal Depok ini.

Chupetong sendiri hanya mampu finish di peringkat ke-6 di babak penyisihan G10 dan naik podium di laga final dengan menempati peringkat pertama. Melihat hasil rekapan juri, Chupetong unggul dalam durasi dan penampilan.

 

Untuk hasil terbaik, agar burung mau tampil maksimal serta mengatasi segalam masalah seperti penyakit, pastikan menggunakan produk terbaik dan menggunakannya secara benar. Konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789

 

Selain peserta, manajemen TMII yang diwakili Dr. Combo juga turut mengapresiasi penyelenggaraan even ini. “Selamat dan sukses atas pelaksanaan acaranya Kenari Timur Champion. Kami berharap even-even seperti ini kembali digelar secara rutin, khususnya di momen hari-hari besar lainnya,” terang Dr. Combo seusai mendapat suvenir kaos bikinan Trend Kicau.

Dijumpai di lokasi acara, Kiky selaku penasehat Kenari Timur Champion, mengucapkan terima kasih atas dukungan para kenarimania dari pelbagai daerah, khususnya pihak-pihak sponsor. “Alhamdulillah, lombanya berjalan dengan baik dan sesuai harapan panitia. Peserta duduk manis dan menikmati jalannya perlombaan, tim juri juga bekerja dengan profesional,” pungkas Kiky seraya berharap tahun depan bisa digelar kembali.

 

Tiket Piala Raja, menyisakan sedikit pada beberapa kelas / jenis burung. Yang sudah pesan atau belum, wajib kuasai JADWAL. Ingat main 4 lapang, jangan salah dan jangan kelewat. Konfirmasi ketersediaan tiket, hubungi 0817.0422.330

 

NANO PLN & YUDHIE. SUKSES ORBITKAN PALESTINE & MORELLO

 

TEGUH KYB (KIRI) BERSAMA KENARI MANIA KLATEN

 

EKO 28 BERSAMA KELUARGA

 

EKO HI DAN TEGUH KYB

 

SUASANA GANTANGAN 36

 

 

KATA KUNCI: kenari timur champion kenari chupetong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp