KENARI TARIK TUNAI DITARGETKAN MERAIH TROPHY PADA PIALA RAJA DAN PIALA GUBERNUR JATIM 2020.


KENARI TARIK TUNAI - JALU SF KEDIRI

Raih Banyak Prestasi Dalam 1 Bulan, Selanjutnya Incar Piala Raja dan Piala Gubernur Jatim

Baru ditransfer, kenari Tarik Tunai sudah bisa mengumpulkan banyak prestasi untuk membanggakan nama tim Jalu SF Kediri. Target selanjutnya siap membawa pulang trophy even bergengsi Piala Raja dan Piala Gebernur Jatim.

Jalu SF Kediri yang dikomandani Mr Dwi Jalu sudah banyak mengoleksi gaco, diantaranya ada kelas murai batu, cucak hijau, kacer, cendet, dan love bird. Tapi ini belum membuatnya puas, belum lama ini,  Jalu SF kembali memboyong kenari dahsyat yang bernama Tarik Tunai. Transfer ini dilakukan Ilham, pemain yang menjadi personil Jalu SF. "Saya hanya menyumbangkan dua gaco, yaitu cucak hijau dan kenari," bilang Ilham.

 

 

Meski baru diperoleh dari Ardi Evo Monsters Army sebesar 1 Juta Rupiah, kenari Tarik Tunai sudah bisa menyenangkan hati Ilham sang pemilik sekaligus mengangkat nama Jalu SF Kediri. Gaco ini terus meraih gelar kejuaraan dalam lomba di seputaran Surabaya dan sekitarnya. "Sudah ada yang menawar 3 Juta di gantangan Panjang Jiwo dan 4 Juta di lomba di KM Cup Mojokerto," terang Ilham saat dikunjungi oleh Burungnews.

Kenari kalitan dengan gaya nagen satu titik dengan materi isian cengkok standar memiliki durasi jedah rapat, hingga mampu memikat Ilham untuk men-take overnya. "Sebenarnya dia akan saya persiapkan turun di dua even besar di Komandan Kodiklatal Surabaya dan Royal Festival 3 BnR Probolinggo," kata Ilham.

 

ILHAM BELUM 1 BULAN MEMBELI TARIK TUNAI SUDAH MERAIH BANYAK PRESTASI.

 

Dalam dua minggu penuh Tarik Tunai digeber bermain di latber dan latpres di seputaran gantangan di Surabaya dan sekitarnya. Lomba perdana Tarik Tunai di gantangan Jangkar SF sebagai juara 4 dan 5, selanjutnya pada lomba di latber dan latpres PJS (Panjang Jiwo Spektaculer) sebagai juara 3, 4, 7 dan 8.

Selanjutnya bisa membawa pulang trophy kejuaraan sebagai juara 2 pada lomba BnR Brawijaya Surabaya. Even perdana pada lomba KM Cup 4 Mojokerto meraih juara 3 dan 3. Untuk lomba terakhir sebelum ada pandemi virus corona Tarik Tunai berhasil meraih juara 4 pada even Road to Telaga Bahari minggu (22/4/20).

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

Untuk durasi terpanjang yang dimiliki oleh Tarik Tunai berhasil menembus angka 1 menit 13 detik saat mengikuti lomba di Road to Telaga Bahari. "Sedangkan pada lomba-lomba yang lain hanya menembus 50 detik dengan jeda yang sangat rapat," kata Ilham.

Dengan banyaknya prestasi yang diperoleh, Tarik Tunai yang batal mengikuti lomba di Komandan Kodiklatal Surabaya dan Royal Festival 3 BnR Probolinggo karena pandemi corona, membuat Ilham menyiapkan amunisi barunya untuk lomba lain setelah virus covid-19 ini berakhir.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Target utama Tarik Tunai dalam lomba tahun ini bisa mengikuti even akbar pestanya kicau mania se-Indonesia di Piala Raja Jogjakarta dan Piala Gubernur Jatim Kofifah Cup 2 di Surabaya. "Mudah-mudahan di dua even besar itu kita bisa membawa pulang trophy kebanggaan untuk nama Jalu SF Kediri," tutup Ilham kepada Burungnews.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kenari tarik tunai jalu sf kediri piala raja piala gubernur jatim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp