ROCHMAD DI PIALA RAJA, REBUT JUARA 1 BERSAMA RC-1

KENARI RC-1

Burung Ndeso Yang Menembus Juara Piala Raja

 

 

 

Rochmad dari Karanganom yang kerap berangkat lomba bersama Kenting-Kenting Canaries Boyolali, mengaku memberanikan diri ikut Piala Raja, dan berharap burungnya bisa tampil bagus kemudian juara.

"Harapan, tentu saja ada, sebagaimana semua peserta. Kalau tak punya harapan, ya ngapain juga ikut. Pilih jadi penonton saja lebih nyantai tanpa beban. Saya pikir semua yang ikut menurunkan burung, karena merasa masih punya harapan untuk juara, sekecil apa pun itu.”

RC-1 milik Rochmad bermaterikan lagu isian yang merdu, mainnya ngedur dan panjang nyaris tanpa spasi. Catatan prestasi sebelumnya juga cukup baik. Dengan kata lain, sesungguhnya RC-1 punya modal cukup baik, tinggal berharap dewi fortuna menghampirinya. (cuplikan materi RC-1 direkam oleh Kenting-Kenting Canaries, silakan klik link-nya DI SINI)      

Sebelum ke Piala Raja, Rochmad sudah memanaskan RC-1 di kontes khusus kenari Road to Parikesit Award Klaten, 28 Agustus. RC-1 tampil cukup apik di penyisihan, hingga berhasil masuk jajaran final 10 besar. Sayang di final yang digelar seusai magrib, RC-1 kurang maksi tampilnya.

 

ROCHMAD BERSAMA RC-1 DI ROAD TO PARIKESIT AWARD (DOK KENTING)

 

Selain turun di even-even konvensional, Rochmad juga rajin turun di even-even khusus kenari yang banyak digelar  di kawasan Solo Raya, seperti kota Solo, Salatiga, Sragen, Boyolali, Klaten, juga Jogja dan sekitarnya. Itu sebabnya, Rochmad juga bersahabat dengan banyak kenarimania lainnya, baik yang sering turun di even konvensional maupun khusus kenari.

Melihat kualitas dan performa RC-1 yang cukup disegani di kalangan kenarimania, burung ini pun dilamar untuk ikut bergabung dengan Fitri BKS. Rochmad  pun menerima lamaran ini, dengan alasan lebih karena faktor persahabatan.

Akhirnya, RC-1 tampil edan saat turun di kelas Kalitan Pariwisata A, dan meraih juara 1. Kelas yang cukup bergengsi dengan hadiah mulai trophy Mahkota Raja yang begitu membanggakan bagi siapa saja.

 

 RC-1 JUARA PIALA RAJA KELAS KALITAN (DOC KENTING-KENTING CANARIES)

 

Kemenangan ini punya arti banyak bagi Rochmad. Di antaranya menunjukkan kualitas dan perfoma RC-1 yang memang pantas dan layak masuk jajaran atas kenari level nasional. 

JUARA KENARI PIALA RAJA, KLIK DI SINI

AGEND & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARTISIPASI & PRESTASI DI KONTES GANESHA SALATIGA (DOK KENTING)

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kenari rc-1 rochmad kenting-kenting canaries juara 1 kenari kalitan pariwisata a juara kenari di piala raja 2016

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp