MR FAJAR BALI DI VALENTINE 2016

KENARI NEW MM

Juara Lintas EO & Lintas Blok, Ini Rahasia Perawatannya

 

 

Kenari New MM milik Mr. Fajar dari Bali di akhir tahun 2016 dan awal tahun 2017 ini sudah menang di berbagai even akbar lintas blok dan lintas EO. Jagoan yang kesehariannya dirawat di Malang ini memang memiliki seabreg keunggulan baik kinerja maupun materi.

Prestasi yang seabreg, jelas membuktikan bila ia memang jagoan pilih tanding dengan segala keunggulannya. Di akhir tahun 2016 yang lalu, New MM merebut juara 1 dan 3 di even Pakde Karwo. Lalu di awal tahun 2017, sederet prestasi kembali direngkuh mulai dari Valentine Jogja Vaganza juara 2, 1, dan 2; Mega Lomba PBI di Jogja juara 1 dan 1; Dandim Cup Jember juara 1, 1, dan 1, Arema Cup VI juara 2, 3, dan 1; dan terakhir turun di Ebod Jaya Jatim pada 9 April masih mampu bertahan di posisi 1, 1, dan 5.

 

AGUNG AREMA NEDAT. SUKSES TAMPILKAN DAN KAWAL NEW MM

 

Di mana kehebatan New Mesam-Mesem (MM) ini? Jagoan yang dirawat oleh Agung Nedad Arema ini memiliki power yang super hingga seperti tak mengenal lelah, kalau sudah ngerol panjangnya minta ampun, dan cara dia membawa lagu juga enak dinikmati alias merdu.

Burung gampang sekali kerja. Begitu digantang langsung tampil ngotot. Pada penampilan terbaiknya, New MM selalu nyantol di posisi atas. Ganjaran yang pantas untuk burung kualitas.

Bagaimana New MM bisa mudah tampil dalam segala kondisi? Menurut Agung Nedat, tiap pagi wajib dimandikan. Jemurnya dua kali, sebelum mandi dan setelah mandi. Menu harian ada telur puyuh 1 butir plus sayuran seperti selada.

 

AGUNG & MR KUNAM BERSAMA LB BETET. DOMINASI JUARA DI EBOD JATIM

 

Burung juga dimasukkan ke tenggar atau umbaran setiap hari, sambil dijemur. Penjemuran kedua setelah mandi sambil diumbar, sekitar dua jam lihat kondisi. “Menjelang lomba, bisa H-1 sampai hari H di pagi hari, kita tambahkan asupan Moncer-1. Hal ini sudah lama kami lakukan dan ternyata memang cocok. Kami coba share dan berbagai dengan teman-teman lain, ternyata juga mengeaku cocok dan hingga sekarang kita belum melihat ada efek samping. Sehat dan aman-aman saja.”

Agung Nedat pun siap melanjutkan kiprah New MM di even Walikota Cup Malang 16 April besuk. Beberapa jago andalan seperti love bird Betet yang menjadi buah bibir di Ebod Jaya Jatim juga bakal dibawa Mr. Kunam bersama Agung Nedad ke Walikota Cup Malang.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

TERKAIT: LB BETET & KENARI NEW MM ANTAR DT WALIKOTA MALANG JUARA UMUM, KLIK DI SINI 

KATA KUNCI: fajar bali kenari new mm perawatan kenari new mm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp