KEVIN PURWOKERTO. SIAP HADAPI PIALA CANTING III


KENARI MANIA PURWOKERTO

Siap Berlaga di Piala Canting III Pekalongan

Dukungan penuh datang dari komunitas kenari mania Purwokerto pada hajatan tahunan Piala Canting yang diusung DPC Ronggolawe Pekalongan. Lomba burung berkicau terbesar di kota Pekalongan yang kini memasuki tahun ke-3 ini, juga mendapat dukungan penuh dari berbagai komunitas burung berkicau di tanah air.

Helatan yang berlokasi di Komplek Lapangan Brimob Jl. Dr. Soetomo Kalibanger Pekalongan pada Minggu, 8 Juli 2018 ini bakal menjadi panggung besar bagi kicaumania dalam mengejar prestasi. Saat dihubungi burungnews, Kevin salah satu kenari mania Purwokerto, menyatakan siap menurunkan jagoannya.

 

VANGGUARD F1 YS. MILIKI DURASI 1 MENIT UP

 

“Insya Allah burung sudah kita kondisikan dan tiket pun sudah kami pesan. Tentu lawan yang dihadapi lebih berat, namun jauh-jauh hari memang kami sudah siapkan beberapa gaco agar bisa bersaing pada even besar ini. Mudah-mudahan mau kerja maksimal, soalnya ini momentum mengadu kualitas dan yang utama nanti bisa silaturahmi dengan kenari mania lainnya,” ucap Kevin.

Vanguard, kenari berjenis F1 Ys yang digadang-gadang akan diturunkan pada laga Piala Canting III nanti, sekaligus menjadi tumpuan besar bagi Kevin. Nama Vanguard memang sudah kesohor di wilayah Purwokerto. Sederet prestasi pun sudah dikantonginya. Selain Vanguard, kenari bernama Heboh dan Jola besutan Nancy BC juga akan menjajal panasnya persaingan Piala Canting tahun ini.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Kelas kenari yang disediakan panitia keseluruhan ada 8 kelas, terdiri dari kelas kenari standar kecil, besar dan umum. “Mudah-mudahan kelas yang kami sediakan bisa menjembatani kenari mania dalam meraih prestasi. Hati-hati di perjalanan dan jangan lupa cek semua perlengkapan kendaraan bermotor,” tutur Egih Sugiharja, sang motor penggerak Piala Canting III.

 

BROSUR LOMBA PIALA CANTING III PEKALONGAN,  KLIK DI SINI

 

VANGUARD KERAP MONCER DI GANTANGAN PURWOKERTO

 

KATA KUNCI: piala canting iii kenari mania purwokerto kevin purwokerto kenari vanguard

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Copyright BurungNews @ 2014 - 2018 Developed by JogjaCamp