ZAENAL, IMAN, & FEBRIE DI RADEN INTAN 2 CUP

KENARI KRISPATIH - LAMPUNG

Tiap Pekan Juara Lintas EO, Double Winner di Raden Intan 2 Cup

Salah satu gaco yang tampil ciamik hingga bisa memborong dua kali juara 1 di Raden Intan 2 Cup Lampung, adalah kenari Krispatih. Jago milik Zaenal Maskur dan Iman Permata (Permata Canary Shop) Lampung ini layak mendapat apresiasi.

Sangat disegani lawan dan kawan, bukan tanpa alasan. Krispatih sebelumnya sudah langganan juara di Lampung dan sekitarnya, bahkan juga ketika melawat ke luar daerah.

 

KRISPATIH, SI KUNING CERAH, WARNA FAVORIT KENARI MANIA

 

“Juara tiap pekan, lintas daerah lintas EO. Hampir semua EO pernah diikuti dan selalu juara. Bahkan pernah sehari juara di 3 lomba / EO,” terang Zaneal dan Iman di sela-sela even Raden Intan 2 Cup, Universitas Malahayati Lampung, 23 Januari 2022 yang lalu.

Sebagian prestasi yang pernah diraih, antara lain di Lo-Ker Days Kenari Lampung, Road to Sazime Cup 1, OT Cup RI, Mang Firli – RGN, Oriq, Sultan Brother Cup – BnR, Radjawali All Star, sehari 2 EO Oriq dan PBI, Battle Canary Lampung, dan masih banyak lagi.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Berkat penampilan yang konsisten, pernah ada yang menawar 10 juta, namun ditolak. Aksi dan prestasi di event akbar sekelas Raden Intan 2 Cup, menunjukkan materi dan kualitas Krispatih bukan kaleng-kaleng.

Di saat dunia kenari saat ini kembali ramai bahkan bisa disebut booming, Zaenal Maskur dan Iman Permata tentu merasa sangat bersyukur memiliki Krispatih yang sangat bisa diandalkan. Mainnya ngedur, durasi panjang, cengkoknya merdu, volumenya dapat, warna kuning cerah, seakan jadi paket komplet hingga sudah dikalahkan.

 

TROPI KRISPATIH DI RADEN INTAN 2 CUP

 

“Itu sebabnya beberapa tawaran meski harganya sudah cukup tinggi, belum kami lepas. Krispatih benar-benar bertanggung jawab, tak pernah ingkar janji, selalu bawa pulang tropi bahkan kerap aksi borong juara alias menang beberapa kali dalam satu event,” imbuh Iman.

Rencananya, Krispatih akan kembali diturunkan di sejumlah event penting, seperti Anniversary Kenari Prospek Bandung (KPB) pada 13 Februari, sebelum ke Presiden Cup VI yang pelaksanaannya diundur dari 27 Februari ke 20 Maret 2022, juga Canary Battle Lion SF.

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk kenari. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super menarik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon).

 

BROSUR ANNIVERSARY KPB BANDUNG, KLIK DI SINI

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kenari krispatih raden intan 2 cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp