KIPAS SAKTI IN ACTION. TARUNG BUKA EKOR, NGAWET & GOYANG

KENARI KIPAS SAKTI MILIK FAIZ MBC SALATIGA

Punya Segudang Keistimewaan, Dua Pekan Beruntun Menang Lintas EO

Tidak salah bila banyak orang mengidentikkan sosok Faiz MBC dengan kenari. Sejak awal, pengusaha muda asal Salatiga ini memang dikenal sebagai pengorbit kenari juara lintas EO. Dari tangan dinginya telah mengorbit nama-nama tenar seperti Respati, Balotelli, Ferrari, Big Show, Ducati, Estillo, New Estillo, dan Wisanala yang bulan lalu juara di Boyolali Cup dan Piala Kapolda Jateng.

Kini, Faiz MBC kembali mengorbitkan jagoan barunya bernama Kipas Sakti. Setelah malang melintang di even lokalan Salatiga – Boyolali, Kipas Sakti langsung diturunkan di even besar Piala Bupati Klaten (26/8) dan Lomba Bersama Bang Boy Magelang (2/9).

 

 

CIRI KHAS KIPAS SAKTI, MAEN BUKA EKOR, NGAWET, GOYANG DALAM BALUTAN SANGKAR MOTIF TEKO

 

Di Piala Bupati Klaten (Oriq Jaya), Kipas Sakti yang bersaing dengan jawara-jawara tuan rumah yang dikenal kandang macannya kenari meraih juara 2 kelas utama. Di Lomba Bersama Bang Boy Magelang (BnR), Kipas Sakti yang tampil ngedur langsung tancap gas dengan memborong dua gelar juara 1 dan sekali juara 3.

Kipas Sakti yang punya ciri khas tarung buka ekor, ngawet, goyang dan pakai sangkar ukir berbentuk teko memang punya segudang kemewahan yang siap mengantarkan sang pemilik meraih puncak prestasi. Dua even dengan dua EO berbeda sudah pernah melihat aksinya. EO mana selanjutnya?

“Alhamdulilah, Kipas Sakti semakin mapan. Insya Allah, siap lanjut ke even besar berikutnya seperti Piala Raja dan Prescup,” ujar Faiz di sela-sela penerimaan tropi juara umum pada Lomba Bersama Bang Boy Magelang.[CARAKA]

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

FAIZ BERSAMA KIPAS SAKTI SUMBANG POIN PENUH UNTUK KEMENANGAN DT SOLO VAGANZA SEBAGI JUARA UMUM BC DI LOMBA BERSAMA BANG BOY MAGELANG

 

 

 

KATA KUNCI: faiz mbc faiz salatiga kipas sakti wisanala respati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp