FOTO BARENG KENARI MANIA DAN JOKY KALEM SF

KENARI GRESIK CUP 3 FEAT JOKY KALEM SF-GRESIK

Berebut Tahta di Kelas Kenari, GWS dan Patrick Star jadi Bintang Utama

Saling berebut tahta di kelas kenari, GWS milik Rizky Alief dari Wong Lamongan dan Patrck Star milik Ebony dari Ebony Canary jadi bintang utama di gelaran Kenari Gresik Cup 3 feat Joky Kalem SF Minggu, 18 September 2022.

Gelaran Kenari Cup 3 feat Joky Kalem SF, yang di gelar di gantangan Rajawali Reborn disambut hangat oleh para kenari mania. Event ini berhasil meyedot banyak sekali perhatian para kenarimania, mulai dari dalam kota Gresik sampai dari luar kota seperti Surabaya, Lamongan, Sidoarjo dan Mojokerto berbondong-bondong datang untuk melombakan gaco kesyangannya.

 

 

 

Gelaran berlangsung ramai dan lancar, 9 kelas kenari sukses tergelar secara sukses dan nyaris semua full gantangan.”Alhamdulillah, gelaran Kenari Cup 3 feat Joky Kalem SF berjalan dengan sukses. Terima kasih kepada team Joky Kalem SF yang sudah memepercayakan gelaran kepada kami, dan terima kasih kepada rekan-rekan kenarimania yang sudah hadir,” ujar Joe Hamza ketua dari Rajawali Reborn.

Sekian banyak peserta yang datang, kenari GWS milik Rizky Alief dari Wong Lamongan dan Patrck Star milik Ebony dari Ebony Canary berhasil jadi bintang utama. Pasalnya, dua kenari tersebut berhasil memborong banyak gelar dari 9 kelas yang diikutinya.

 

KENARI GWS SAAT MENJADI JUARA 1 DI KELAS G-15 A1

 

Kita mulai dari GWS, datang jauh-jauh dari kota Lamongan GWS berhasil memborong banyak juara dan dinobatkan sebagai kenari terbaik di gelaran kali ini.”Alhamdulillah, GWS tampil bagus dan berhasil memborong juara 1, 1, 1, 1, 2 dan 7,” bilang Yoyok sang perawat.

Memiliki cengkok lagu yang indah, dan durasi kerja di atas rata-rata serta gaya nagen satu titik geal geol kanan kiri. Apalagi ditambah dengan volume yang tembus, membuat penampilannya berhasil memikat dewan juri yang bertugas.

 

KENARI GWS BORONG BANYAK GELAR

 

“Penampilan GWS kali ini sangat memuaskan, tak tanggung-tanggung  GWS ikut semua kelas. Alhamdulillah, penampilannya selalu bisa membuat tersenyum disetiap kelas yang diikutinya,” kata Yoyok.

Penampilan istimewah juga diperlihatkan oleh Patrick Star milik Ebony dari Ebony Canary. Teampil 9 kelas Patrick Star berhasil menyaber juara 1, 1, 1 dan 2. Burung yang sudah malang melintang ini berhasil menyuguhkan performa apiknya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Menyuguhkan cengkok yang enak di telinga serta durasi kerja yang istimewah, serta gaya nagen satu titik. Membuat penampilannya berhasil menyita perhatian penonton dan dewan juri.

“Patrick Star ini memiliki keistimewaan, seperti tadi saat main di kelas kenari G-15 A2. Durasi kerjanya sangat ngedur, hampir dua menit tadi saat membawakan lagunya dari awal sampai akhir dan nagen satu titik tidak mau pindah pangkringan,” ujar Ebony.

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KENARI GRESIK CUP 3 FEAT JOKY KALEM SF-GRESIK, KLIK DI SINI

 

KENARI PATRICK STAR SAAT MENDAPATKAN JUARA 1 DI SESI KENARI G-15 A2

 

PARA JUARA DI KELAS KENARI DENA CATUR

 

 

KATA KUNCI: kenari gresik cup 3 feat joky kalem sf gresik gws patrick star

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp