ROBOT MENJADI KENARI TERBAIK BERKAT JUARA 1, 2, DAN 2.


KENARI GRESIK BERSATU CUP #1

Robot Sabet Gelar Kenari Terbaik, Green Force Nyeri Juara Pertama

Robot andalan DVD feat 86 yang mewakili Duta Khofifah Cup I berhasil merebut gelar kenari terbaik plus membantu Duta Khofifah meraih gelar juara umum BC. Sementara Green Force milik Raymond menjadi satu-satunya kenari yang meraih nyeri juara pertama.

Persaingan sengit terjadi pada kelas kenari yang melombakan delapan kelas pada even Kenari Gresik Bersatu Cup di gantangan Alcatraz (Gagak Sakti Team) Gresik, Minggu 18 Agustus 2019. Robot sukses menggondol gelar terbaik berkat merebut juara pertama di kelas kenari bebas all size KRAWU, serta dua kali merebut runner-up di kelas kenari G-14 A dan B.

 

GREEN FORCE JUARA DI KELAS KENARI STANDAR ALL SIZE ALCATRAZ.

 

Robot milik Ilung tampil ciamik dengan gaya khasnya nagen satu titik dengan lagu standar cengkok ditambah isian yang variatif. “Robot paunya banyak lagu diantaranya Glendera, sisikan, dan Blacktrout,” terang David sang perawat kepada burungnews.

Bintang lain adalah Green Force gaco andalan Raymond dari Sulangi SF yang dikawal Abah Wono CS dengan meraih hasil nyeri juara pertama. Green Force menjadi satu-satunya burung yang mampu merebut 2 gelar juara pertama di kelas kenari std all size ALCATRAZ dan kenari G-14 B.

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI STANDAR ALL SIZE KRAWU.

 

Green Force yang kondisinya dalam top perform mampu tampil mancep satu titik alias nagen dengan durasi yang panjang. Lagu yang dibawakan adalah standar cengkok plus galtik wingko. “Durasi terbaik Green Force adalah 1 menitan, tapi rata-rata durasinya 25-30 detik,” tambah Raymond sang pemilik kepada burungnews.

Melihat kondisinya yang lagi ok banget, Raymond siap meramaikan piala dunianya burung Piala Raja pada 8 September 2019 di Candi Prambanan Jogjakarta. “Mungkin sebelum turun di Piala Raja, akan saya panasi di beberapa even di Jawa Timur,” terang Raymond.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Jawara lain adalah Raja Minyak milik Ipoeng dari 3 Bersaudara yang membawa nama Riawan Netral BC sukses mengunci gelar di kelas kenari standar all size KRAWU disusul Phonix dan Nacha. Caraka milik Rizal Oreo menjadi juara di kelas kelas kenari standar all size OTAK-OTAK bersaing sengit dengan Nacha dan Phonix.

Mahkota Raja gaco Roni Sarikat menjadi jawara di kelas kenari bebas all size KGB, disusul Terang Bulan dan Melody. Di kelas kenari bebas all size KRAWU ada nama Robot, sedangkan di kelas kenari A dan B mampu diamankan Degan Ijo dan Green Force. Don Juan milik Wawan CnR merebut gelar di kelas kenari kalitan PUDAK.

 

JARVIS SABET GELAR LOVE BIRD BEBAS TERBAIK.

 

Jarvis milik Bogex dari BTN SF Malang sukses menggenggam gelar love bird bebas terbaik dengan merebut 2 gelar juara pertama sesi LB bebas ALCATRAZ dan OTAK-OTAK. Jarvis tidak sendiri meraih hasil apik, Yank 86 gaco Dony SMR juga mampu merebut 2 gelar juara pertama dan ke tiga.

Tidak hanya Jarvis dan Yank 86 yang tampil stabil di jalur juara, Sinyo CLBK milik Arya juga meraup hasil apik dua kali merebut juara 2.

 

PITALOKA MEREBUT GELAR LOVE BIRD FIGHTER TERBAIK.

 

Di kelas love bird fighter yang melombakan tiga kelas, Kakaroto milik Bukinco mengamankan gelar juara di sesi ALCATRAZ disusul Autan dan Aduh Dek. Brojomusti gaco Arif F menjadi pemenang di sesi KRAWU bersaing sengit dengan Pitaloka dan Cleo.

Pada sesi OTAK-OTAK giliran Pitaloka gaco Adit Sredek yang menjadi pemenangnya dibuntuti Janoko dan Petruk. Hasil juara 2 dan 1 membuat Pitaloka dinobatkan sebagai love bird fighter terbaik oleh panitia Kenari Gresik Bersatu Cup.

 

DATA JUARA KENARI GRESIK BERSATU CUP, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PEMENANG DI KELAS KENARI G-14 A.

 

JAWARA LOVE BIRD BEBAS ALCATRAZ.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

PHONIX SABET JUARA 3, 2, DAN 3 DI KELAS KENARI STD ALL SIZE.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER ALCATRAZ.

 

 

JUARA KENARI BEBAS ALL SIZE KGB.

 

SUASANA LOMBA KELAS KENARI YANG MERIAH DI KENARI GRESIK BERSATU CUP.

 

 

KATA KUNCI: kenari gresik bersatu cup gresik alcatraz gagak sakti team green force pitaloka yank 86 robot phonix jarvis burungnews

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp