Puput Mulya dan kenari Greensand

KENARI GREENSAND MILIK PUPUT MULYA MADIUN

Sembuh dari Sakit, Mulai Merebut Prestasi

Sering juara di Madiun dan sekitarnya, kenari Greensand mengalami sakit bahkan sempat kritis. Kini Puput Mulya sang pemilik merasa lega karena sudah sembuh, bahkan sudah mulai diturunkan dan bisa come back meraih juara. Siap Turun Pada Gelaran Madiun Karismatik.

Kembalinya Greensand besutan Barong Canary Madiun, ditandai dengan penampilannya yang sudah seperti sedia kala saat dicobat pada Labter Senin 24 Juni kemarin, di gantangan AE-1 Bonsari Madiun. Sembuh dan kembali tampilnya Greensand, sudah barang tentu tak lepas dari tangan dingin dan cekatan joki Gogot Prasetyo.

 

 

 

Setelah sembuh, Greensand sudah dicoba dua kali. Pertama di Latpres Seloaji Ponorogo pada Minggu 23 Juni, masuk juara 2. Sehari berselang, Gogot menggantangkannya di gantangan AE-1, langsung melesat merebut juara 1. Event Madiun Karismatik pada 30 Juni, menjadi sasaran berikut.

“Pengin nyoba ke blok tengah, semoga 14 Juli bisa merapat ke Delata Cup Sukoharjo,” ujar Gogot. Puput Mulya tak hanya menurunkan Greensand, tapik juga jago lain yang siap seperti andalan utamanya kenari Jimpitan, juga debutan lainnya kenari Destroyer.

 

 

Puput dan Gogot jagoannya mau tampil, lalu dewi fortuna juga mendekat hingga bisa pulang dengan prestasi. Madiun Kharismatik adalah even kebanggaan warga Madiun, sebab ini digelar dalam rangkat HUT Kota Madiun. Banyak juga peserta luar kota yang bakal meramaikan.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kenari greensand milik puput mulya madiun madiun kharismatik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp