DORANG SF MALANG. DIAMOND SIAP MELEJIT DI PLAZA CUP 6 DAN JOGJA ISTIMEWA.

KENARI DIAMOND DORANG SF MALANG

Pabrik Kenari Masteran, Siap Turun Plaza Cup, Harmony Kediri, dan Jogja Istimewa

Ikon dari Dorang SF Malang, yaitu Diamond yang beberapa Minggu lalu sukses menggondol beberapa gelar terbaik kelas kenari, akan dipersiapkan kembali untuk turun di sejumlah even Nasinal yang peduli dan memberikan apresiasi pada kenari berlagu merdu. Plaza Cup 6 Semarang, Harmony Kediri, Jogja Istimewa, serta Malioboro Vaganza jadi incaran berikutnya.

Dorang SF adalah salah satu pabrikan kenari masteran yang berasal dari kota dingin Malang, Jawa Timur. Mengandalkan 50 indukkan produktif dari trah jawara, hasil ternakkannya sudah tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

 

 

DIAMOND GACO PLUS MASTERAN DORANG SF MALANG.

 

“Ciri khas breeding kami adalah memakai dobel ring Dorang SF-Paduka. Diamond adalah salah satu mascot yang sudah banyak turun di beberapa even nasional dengan raihan prestasi yang apik,” buka Anton, pemilik breeding Dorang SF kepada burungnews.

Diamond yang berjenis F2 mampu menunjukkan kestabilannya setiap diturunkan untuk lomba. Bukti kestabilannya, adalah prestasi yang diraihnya saat turun pada 2 even besar di King Of Mojopahit dan Piala Adipura Malang.

 

BUKTI PRESTASI DIAMOND DI PIALA ADIPURA MALANG DAN AJENDAM CUP I.

 

Pada even pertama gawean PBI Cabang Mojokerto, Diamond mampu membawa pulang 2 gelar juara, yaitu juara 1 di kelas Bebas Jayanegara dan juara 2  kelas Bebas Raden Wijaya. Diamond harus bertarung sengit dengan gaco nasional dari Malang lainnya milik H. Aan, yaitu Kratingdaeng.

Pada gelaran Piala Adipura Malang hasil gawe NZR Group kerjasama dengan KOA dan Dolor Lanang Organizer, mampu membawa pulang gelar juara 1 kelas Bebas All Size Kota Bunga dan juara 3 kelas Bebas All Size Malang.

 

SUDAH PESAN TIKETNYA? Segera karena menunda berarti siap-siap tidak kebagian tiket. Cek brosurnya dengan KLIK baner berikut

 

Melihat stabilnya Diamond meraih prestasi di even besar, membuat sang pemilik Aton yakin maskotnya bisa berbicara pada sejumlah even akbar yang memberikan apresiasi pada kenari berlagu merdua karena melalui proses pemasteran yang tidak gampang.

Even-even yang ingin dibidik antara lain Plaza Cup 6 Semarang pada 14 Januari, Harmony PBI Kediri 4 Februari, "Valentine" Jogja Istimewa 11 Februari, Malioboro Vaganza 25 Februari, hingga Piala Adipura PBI Klaten pada 4 Maret.

 

DIAMOND MEMBUKTIKAN PRESTASINYA DI KING OF MAJAPAHIT

 

“Kami akan persiapkan Diamond menuju even akbar di timur dan blok tengah, mudah-mudahan hasilnya positif dan bisa mengangkat Ring Dorang SF-Paduka,” harap Anton.

Diamond yang memiliki ciri khas isian antik Pusaka Raja, selain aktif turun pada kontes burung berkicau level Nasional juga mampunyai peran ganda sebagai pemaster yang joss. Anton mengajak seluruh kenari mania untuk terus intens turun pada suatu lomba, baik itu untuk kelas kalitan hingga kelas bebas.

 

EVEN AKBAR PEMBUKA 2018 DI JAWA TIMUR. Banyak kelas yang tiketnya terpesan di atas 50 persen. Kami buka dua kelas kenari All Size... jangan lewatkan. Lihar BROSUR lengkap, KLIK baner berikut.

 

“Tujuan kami turun lomba burung berkicau selain memperkenalkan hasil breeding Dorang SF juga ingin mengangkat kembali kelas kenari. Khususnya kenari berlagu indah yang belakangan mulai redup,” tutupnya.

Bila kenari kembali ramai, tentu akan kembali mengangkat dan menggairahkan para penangkar. "Kalau kenari masteran bergairah lagi, banyak yang berburu piyik. Harga piyik akan terangkat."

 

EVEN AKBAR YANG RAMAH PADA PEMULA. Buktikan di awal tahun 2018 ini. Kami siap memperlakukan semua peserta seperti raja, mau yang beli tiket sebiji sampai yang bawa burung seabreg, semua sama hak dan kewajibannya. Segera pesan tiketnya, lihat brosur lengkap dengan KLIK baner di bawah ini

 

 

KATA KUNCI: kenari diamond dorang sf malang plaza cup semarang malioboro vaganza sangkar radja cv radja company kenari isian sekar kencana canary raja kencana jogja istimewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp