PAK GINO JOGJA. KACER YARIS COME BACK, TAMPIL MAKIN SANGAR, NYARIS NYERI

KENARI CHAMPION YOGYAKARTA

Kacer Yaris Nyaris Nyeri, LB Gading dan MB Sanjaya Kembali Meroket

Boby Billion, Aven, Giman dan kawan-kawan dari Panitia Kenari Campion merasa gembira dan puas atas Gelaran Kenari Campion Minggu, 6 Januri 2019 di Halaman Parkiran Jogja Boy. Hujan sempat turun namun kembali reda hingga lomba selesai. Dilaporkan peserta tembus lebih dari 1000. ”Terima kasih sekali atas semua dukungan kawan-kawan mohon maaf bila masih ada kekurangan,” jelas Bobby Billion didampingi Aven dan Giman.

Lama bertapa tidak turun karena mabung, kacer Yaris milik Pak Gino come back, tampil beda dan  mengejutkan banyak orang. Gayanya tetap mewah, dengan sayap bergetar-getar serta main ekor yang mengipas. Yang sedikit membedakan dari penampilan Yaris sebelumnya yaitu Yaris kini tampilnya benar-benar nancep satu titik tidak bergeseh.

Kerjanya ngotot terus hingga akhir penilaian. Padahal sebelum mabung Yaris terkadang masih ada gesehnya dari tangkringan, entah ke samping maupun naik ke tangkringan atas. “Paska mabung Yaris tampilnya malah makin nancep, tidak geseh kerjanya nerus. Sebelumnya kadang ada gesehnya,” jelas Pak Gino yang punya usaha kuliner di kawasan Malioboro Jogja.

 

 

AVEN & GIMAN. TERIMASIH ATAS SEMUA DUKUNGAN KAWAN-KAWAN

 

Yaris terbaik di kelas Kacer Panglima diikuti Matador milik Deddy Nor dan Paradise milik HR Tanika Batik. Yaris nyaris double winner juara, sayang pada penampilan kedua kurang beruntung, tos nomer gantangan sehingga harus puas diurutan kedua. Juara 1 nya ditempati Matador milik Doddy Noer, juara 3 ditempati Padise milik HR Batik. Matador dan Paradise juga terbilang burung yang disegani lawan.

Keberhasilan Yaris menjadi modal semangat bagi Pak Gino yang kembali akan melurug ke luar kota. Dalam waktu dekat Yaris dan cucak hijau Barca akan digelandang ke Jepara. Namun terlebih dulu akan turun di Kalasan Bersatu Minggu, 13 Januri 2019.

Kesuksesan  juara 1 kembali diraih Anda lewat jago handalnya murai batu Sanjaya. Setelah pekan lalu Sanjaya tampil sangar tak terbendung oleh lawan di Solo. Sanjaya kembali menemukan eksistensinya burung jawara dan berhasil melibas musuhnya di kelas murai batu Radjawali. Bledex milik Tomy dan NN yang sejak awal menempel ketat masing-masing harus puas diurutan 2 dan 3.

 

M. ADRIAN SKH. LB GADING MAKIN BERTAJI

 

M Adrian dari Sukoharjo kembali membawa pulang juara lewat aksi hebat love bird Gading yang terkenal mimiliki suara super panjang. Selain ngekek panjang, Gading kerjannya juga rajin, jeda bentar kembali narik. Gading berhasil meraih juara 1 di kelas love bird Umum Panglima menyisihkan Babahong milik Wildan dan Poter milik Mas Be. Di kelas love bird Bebas Aksi Panglima Gading menempati posisi kedua, juara pertama diraih Wisanggeni milik Herry selaku Duta Kalasan Bersatu. Gading pekan lalu memborong juara 1,1,2,2 di Kapolsek Plupuh Sragen.

Adith dan kawan-kawan yang membawa bendera  Duta Asia memborong juara di kelas kenari isian. Lewat jagoan handal Bala Raja Jr dan Raja Kencana serta Green Sand. Adith dan kawan-kawan berencana pekan depan akan menurunkan semua jago-jago yang siap tempur utuk kembali membawa Duta Asia. ”Pekan depan jago-jago kita akan kita bagi ke tiga tempat ke Solo, Jogja dan Malang,” jelas Adith dari Orig Jaya mantap.

 

Pengin jago Anda mbongkar lagu, terdongkrak penampilan dan stamina? Coba dan buktikan kehandalan  QUATTRICK  yang sudah banyak merasakan khasiatnya. Burung sakit, jangan kawatir, ada  LEMAN'S  yang siap memberikan solusi.

 

Kestabilan terus diperlihatkan kenari Si Glontor milik Wildan dari Zaura SF. Walau hanya terpaut no 2 di kelas kenari STD kecil Radjawali penampilan Si Glontor banyak mendapat pujian orang. Tampil anteng satu titik dan membawakan lagunya panjang-panjang, sayang diakhir sedikit kurang greget. Juara satu ditempati Super Goyang milik Herdi selaku Duta Kalasan Bersatu.

DJ Produk SF kembali meraih gelar juara Single Fighter, setelah sebelumnya di Sleman BC Cup dan Brimob Cup Bantul juara Single Fighter. Poin penuh antara lain berkat penampilan gemilang cucak hijau Raja LC, love bird Del Piero dan Camp.Import Daniel. Ditambah poin dari Murai batu Bledex dan kenari Verguso dan Satu Anggka sudah cukup mengantar juara Single Fighter. Duta Kalasan Bersatu keluar sebagai juara umum BC. Hampir merata semua kelas jagoan dari Duta Kalasan Bersatu meraih poin penuh.[RING BSR]

 

ANDA. MB SANJAYA JUARA 1 KELAS UTAMA

 

DJ PRODUK KEMALI SABET .JUARA SF

 

WILDAN KENARI . SI GLONTOR STABIL DITANGGA JUARA

 

DUTA ASIA. BORONG JUARA KENARI ISIAN

 

JOMBANG. JENDET PROSPEK LANGSUNG TAKE OVER

 

JUARA 1 KELAS CENDET

 

KALASAN BERSATU JUARA BC

 

 


 

Punya masalah dengan kesehatan burung Anda? Mriang, kurus / nyilet, serak, tidak keluar suara, mata kena snot dan lainnya? Simak pengalaman sejumlah kicaumania mengatasi burungnya yang sakit. Tak semuanya mulus, sampai akhirnya ketemu solusi yang cespleng. Baca selengkanya, KLIK DI SINI.

 

NZR INDONESIA CUP 1MINGGU 27 JANUARI 2019 DI LAPANGAN RAMPAL MALANG. 2 Lapang, tiket terjangkau mulai 50 ribu, hadiah utama mobil, semua kelas hadiah UTUH TANPA POTONGAN, banjir doorprise super menarik. Pesanan tiket sudah mengalir deras, terlambat Anda bisa gigit jari karena tidak kebagian. KLIK BROSUR DI SINI. Pesan tiket hubungi Mr Yanto (WA) 0817.0454.012.

 

SANGKAR KOTAK RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp