KENARI BUGATTY. AKSINYA KERAP MENONJOL DI ARENA LOMBA


KENARI BUGATTY MILIK HUSEIN CIREBON

Rawatan Simpel Hasil Maksimal, Dukung Penuh 1 Tahun Pasti

Sebulan yang lalu di gelaran Piala Jamal Mandiri II Cirebon (20/10), kenari Bugatty mampu mencuri perhatian. Aksinya yang menawan berhasil memetik satu kali kemenangan dan sekali berada di urutan ke-3.

Salah satu nilai lebih dari jagoan milik Husein ini, selain materinya yang berdurasi panjang dengan cengkok merdu, juga gaya wiper sambil goyang-goyang. Kayak anis merah teler.

 

HUSEIN. INCAR KEMENANGAN DI 1 TAHUN PASTI

 

Kemenangan Bugatty membuat sang pemilik makin pede menghadapi lomba-lomba yang digelar di wilayah III dan Pantura. Salah satu yang jadi incaran utama adalah 1 tahun Pasti yang dikemas BnR pada Minggu 1 Desember.

“Alhamdulillah Bugatty mampu bermain cukup baik hingga bisa berprestasi di Piala Jamal Mandiri II. Besuk pada event 1 tahun Pasti, kita siapkan lagi agar bisa tampil lebih baik hingga bisa kembali meraih juara,” terang Husein.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

Sebelum melangkah ke event tersebut, Bugatty akan diturunkan untuk pemantapan di gelaran regional yang ada di wilayah III dan Pantura.

Kemampuannya di arena lomba tak terlepas dari rawatan hariannya. Menurut Husein, rawatan secara umum seperti kenari pada umumnya, tidak ada yang istimewa.

 

 

Pukul 05.00 WIB, dikeluarkan lalu diembun. Setelah itu, baru melakukan aktivitas rutin lainnya, yakni mandi. Penjemuran pun dilakukan cuma sebentar, lalu diisis atau diangin-anginkan.

Sawi dan jagung muda jadi menu wajib yang harus diberikan tiap harinya. Dari pagi sampai sore, setelan di ablak. Sore sampai pagi dimasukkan rumah, full kerodong, sebelum dikeluarkan lagi untuk perawatan. Seminggu sekali diumbar untuk menjaga kestabilan tubuh agar tetap fit.

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

Meski rawatan termasuk sederhana, tapi kinerja Bugatty patut diacungi jempol. Tiap turun lomba, kerjanya cukup maksimal hingga bisa membawa pulang hadiah. Inilah salah satu kelebihan dari Bugatty.

1 Tahun Pasti (Pasangan Aziz-Eti), adalah event yang digagas oleh H. Elviano. Jumlah sesi 23, semua 36 gantangan. Lomba akan dimulai tepat jam 10.00, dan diperkirakan sudah bisa rampung jam 16.00. Hingga berita ini diturunkan, sebagian kelas sudah full booking dan 80 persen sudah transfer.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Salah satu tujuan event ini, adalah ingin mengembalikan kejayaan Cirebon seperti era 2000-an. Waktu itu, H. Elviano masih aktif bersama team Apita Ahass, bersama para tokohnya seperti H. Ali (Alm.), Aliong (Alm.) Ahok, Dr. Rizal, Hery, Sugih, dan lainnya. Elviano rupanya pengin bernostalgia, merasakan suasana lomba yang seperti dulu, lomba sore sudah rampung, dan nuansa silaturahmi benar-benar terasa kental. [han, maltimbus]

 

BROSUR 1 TAHUN PASTI CIREBON,  KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

KATA KUNCI: kenari bugatty husein 1 tahun pasti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp