KAWIN TANGAN, SALAH SATU METODE TURUNKAN BIRAHI BERLEBIH PADA KENARI


KENARI BAKAL BERGAIRAH LAGI

Mulai Maret, Ronggolawe Buka Kelas Kenari Semi Isian

Menyambut kelas kenari yang belakangan ini mulai ramai lagi, Ronggolawe Nusantara pun akan mewajibkan semua event mulai setingkat Latpres untuk membuka kelas Semi Isian. Aturan ini akan berlaku mulai bulan Maret 2020.

Demikian disampaikan oleh H. Ebod atau Kaisar Ronggolawe kepada burungnews.com. Selama ini, kelas-kelas yang disuport oleh Kaisar di event-event Ronggolawe, membuatnya lebih terdongkrak lagi. Jadi, apa yang sekarang sudah terlihat mulai ramai, diyakini juga akan kembali meledak setelah “didorong” secara langsung oleh sang Kaisar.

 

 

Hal ini karena jumlah gantangan Ronggolawe sangat banyak, menyebar dari pusat kota hingga ke pelosok. Kelas kenari menjadi semakin sering dan banyak digelar. Semakin banyak juara yang dihasilkan, datang silih berganti.

Para pemainnya pun akan semakin semangat. Breeding kenari yang dalam beberapa tahun lesu, diharapkan juga ikut kena rembesan sehingga bergairah lagi.

“Jadi kami tegaskan lagi, semua event Ronggolawe Nusantara mulai setingkat Latpres, mulai bulan Maret 2020 wajib membuka kelas Kenari Semi Isian. Semoga dunia perburungan khususnya kenari akan semakin semarak,” tandas H. Ebod yang juga dijuluki sebagai Kaisar Ronggolawe.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

KATA KUNCI: ronggolawe nusantara h ebod kenari semi isian mulai maret wajib buka kelas kenari semi isian. kaisar ronggolawe

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp