MR PRIO, PEMBINA RI. SILATURAHMI & HUNTING JAGO BARU

KEN MURAI MANIA CUP

Tropi Eksklusif & Hadiah Utuh, Ini Memang Bukan Lomba Burung Biasa

 

 

 

Ini sungguh lomba burung yang berbeda dari yang pernah Anda lihat. Seperti namanya Ken Murai Mania Cup, memang ingin menonjolkan murai. Ada 3 kelas murai ekor putih dan 3 kelas murai ekor hitam.

Ken dikenal sebagai pengorbit dan breeder murai batu yang handal. Pria asal Padang ini pernah tinggal di Bali, sebelum memutuskan kembali ke kampung halamannya. Salah satu anakan murai hasil bredingnya bahkan pernah menggemparkan dunia murai batu tanah air.

Kemasan lomba yang ditawarkan Ken bersama Radjawali Indonesia cukup menantang. Kelas utama tiket 500 ribu hadiah 7 juta, melombakan kelas murai batu ekor putih. Berikutnya tiket 350 ribu hadiah 4,5 juta, terdiri dari Murai Batu ekor hitam, kacer, dan love bird. Di bawahnya tiket 200 ribu hadiah 2,3 juta, tiket 100 ribu hadiah 1,2 juta dan tiket 50 ribu hadiah 500 ribu.

Juara 1-3 disiapian tropi eksklusif yang dipesan secara khusus dari Jogja. Juara BC dan SF masing-masing disiapkan dana pembinaan 1 juta dan 700 ribu.

Penawan yang semakin memikat dan membuat para peserta tak perlu ragu adalah, bahwa semua kelas hadiahnya LOS GANTANGAN. Menurut Ken, maksudnya adalah bahwa berapa pun peserta, hadiah dijamin utuh, alias TANPA POTONGAN. 

 

ADRY RIADY BABEL. SIAP MENUJU PADANG

 

Sejumlah kicaumania papan atas dari jauh pun siap merapat ke Padang. Dari Jawa misalnya siap datang HH Bird dan Rudi No Complain dari Solo, Faizin DM Tegal. Wilayah lain di Sumatera ada H. Sona Lampung, Adry Riady Babel.

Para petinggi RI seperti Mr. Prio AK-47 juga sudah memastikan kehadirannya. Sesuai komitmennya, kehadiran Mr. Prio yang menjadi pembina RI bukan untuk menurunkan atau melombakan burung.

“Buat kawal even RI saja, sekaligus silaturahmi dengan kicaumania Sumatera Barat dan Sumatera pada umumnya, sosialisasi even Piala Pasundan, dan tentu saja kalau ada gaco murai yang  cocok, bisa buat oleh-oleh. Apalagi kalau ada murai ring yang istimewa. Ken kan juga breeder murai yang handal, anakannya terbukti banyak yang istimewa, siapa tahu ada yang jadi rejekinya saya,” ujar Prio.

Belum Pesan Tiket? Segera hubungi Ken Murai Mania di 0813.5399.8780

Informasi lebih detil, silakan  simak brosur DI SINI 

 

ASINAN HALUS, COCOK UNTUK INDUKAN, ANAKAN, & BURUNG LOMBA

KATA KUNCI: ken murai mania cup 5 februari padang mr prio rudy no complain adry riady ken murai

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp