AJI & ARNOLD

KEN MURAI MANIA CUP PADANG #2

LB Arnold Memukau, Lanjut ke Piala Pasundan

 

 

Begitu digantangkan oleh Aji, love bird Arnold langsung melakukan aksinya. Sangat rajin nyaris tanpa spasi, ngekek panjang, gayanya sambil memutar-mutar di pangkringan, membuat hampir semua mata tertuju kepadanya.

Juara 1 mutlak pun diraihnya, setelah mengumpukan bendera merah dan biru terbanyak, dengan total nilai 1.690. Aji dan Arnold berangkat dari Jogja ke Padang bersama Hengki dengan cucak hijau Raja Goki, dengan dikawal langsung oleh Mr. Teguh Walet SF Tangerang.

 

KANG PIAN MENGHITUNG BENDERA ARNOLD

 

Di Radjawali Indonesia, bendera merah diberikan bila sekali ngekek panjangnya 16-21 ketukan (hitungan mulut), 8-15 bendera biru, dan bendera kuning antara 3-7 ketukan.  Bila hanya bunyi pendek hanya dua ketukan, tidak dinilai.

Ini adalah penampilan Arnold di Sumatera Barat. Selain Arnold, cucak hijau Raja Goki juga meraih juara pertama di kelas cucak hijau polos. Sementara kenarinya, harus puas di poisis kedua di bawah Samber Nyawa milik Rizki RWP Bandung.

“Buat pemanasan ke Jogja Vaganza, sebelum ke Soeharto Cup Borobudur 26 Maret dan tentu saja Piala Pasundan Bandung 16 April,” jelas Teguh Walet.

 

APLAUS PESERTA UNTUK ARNOLD

 

SESI LOVE BIRD. NYARIS FULL

 

KATA KUNCI: ken murai mania cup padang arnold aji teguh walet sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp