ANTOK AKARATU. PELAKOR MENANGI KELAS VIP MURAI BATU

KEMUDO CUP II KLATEN

Pelakor, Godzila, dan Risang Bersaing Ketat di Kelas Murai Batu

Even Kemudo Cup II Klaten, Minggu (13/5) berlangsung meriah dengan kehadiran para militant baru. Pasalnya, arena yang biasanya dibanjiri lovebird lovers dan kenarimania ini, kali ini ramai dengan muramania dan ijomania.

Lokasi lomba yang strategis di perbatasan Kota Klaten dan Yogyakarta membuat arena besutan Kemudo BC yang terletak di Kelurahan Kedumo Prambanan ini ramai disambangi kicaumania dari kedua wilayah tersebut. Tidak terkecuali pada even special dalam rangka Anniversary ke-3 Kemudo BC ini.

Bertemunya kicaumania dari wilayah Klaten dan Yogyakarta membuat persaingan meraih juara menjadi ketat. Seperti terlihat di kelas murai batu. Pelakor milik Antok Akaratu Klaten langsung menggebrak di kelas VIP.

Tidak ingin membuat kesempatan yang ada, Pelakor maen ngotot dengan mengumbar segudang lagu andalannya. Alhasil koncer A pun diraih di kelas Murai Batu VIP. Godzila yang menempel ketat Pelakor finish di urutan kedua dan Risang di posisi ketiga.

 

 

ADHE HELLO TREVEL. GODZILA MAKIN PERKASA

 

Pada kelas Murai Batu Kemudo, giliran Godzila meraih podium pertama. Dan kemudian di kelas Murai Bati Sejati, giliran Risang yang meraih juara 1. Dalijo yang dikenal sebagai langganan juara di even lokalan Jogja, kali ini harus puas menjadi runner up bagi Godzila dan Risang.  

Sementara itu, di kelas Kenari isian, nama Buto Ijo milik Pri berhasil meraih kemenangan juara 1. Kelas Kenari isian makin diminati peserta dan bukti penjualan kenari isian masih memiliki nilai lumayan saat ini meski dikancah perdagangan lainya lesu.

 

PEKSI DUSUN BC. MB RISANG MAMPU BERSAING

 

Siro milik Podang, Florida milik Berkah Jaya, dan Menyil JR milik Danang harus berbagi juara 1 di ramai dan sengitnya persaingan di kelas Cucak Hijau. Menurut Arif Kemudo, kelas Cucak hijau paling banyak digamari peserta, sebab setiap latihan gantangan selalu tak sepi dari 40 peserta. Kelas Murai Batu yang biasanya masih agak susah diangkat, kali ini perserta makin membanjiri gantangan Kemudo meskipun sering jadwal bersamaan.

Duta Parikesit yang dikawal Andri Gombloh berhasil mendulang poin penuh dan berhasil merebut juara umum BC. Sedang Bintang Gading Gunung Kidul juga meraih juara umum Single Fighter.

 

PANITIA. UTAMAKAN FAIRPLAY DALAM PENJURIAN

 

Suksesnya even ini, membuat panitia semakin bersemangat dalam melayani peserta. Secara khusus dalam hal penjurian, panitia semakin mengedepankan fairplay. Terlebih, peserta di Kemudo ini termasuk para militan baru alias kicaumania yang mencari even berkualitas dan fairplay dalam hal penjurian.

 

DATA JUARA KEMUDO CUP II, KLIK DI SINI

 

PRI. BUTO IJO MAKIN MERDU

 

DT PARIKESIT JUARA UMUM BC

 

BINTANG GADING JUARA SF

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kemudo cup 2 klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp