KEMUDO BC, KONSISTEN GELAR LOMBA DENGAN TIKET TERJANGKAU

KEMUDO BC KLATEN

Sajikan Lomba Tiket Terjangkau

 

 

 

Kontes bulanan Kemudo BC, di Balai Desa Kemudo sebelah barat Pabrik Susu SGM, akan digelar Minggu 20 Maret besuk. Even ini dipastikan akan sangat ramai dan meriah, mengingat di lokasi-lokasi berdekatan seperti Jogja dan Solo Raya lainnya, tidak ada even yang relatif besar.

Tadinya ada even khusus kenari dan love bird Akakom Cup Jogja, tapi gelaran ini kemudian dibatalkan atau ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Jadilah para kenarimania dan love bird mania yang tadinya mau ke Jogja, beralihr ke Kemudo.

 

ARIF BENT. SELAMAT DATANG DI KEMUDO BC

 

Panitia hanya membuka tiga kelas dengan tiket harga 50 ribu hadiah mulai 600 ribu,  tiket 30 ribu hadiah 350 ribu, dan tiket 20 ribu hadiah. Tropi atau piala disediakan bagi para pemenang 1-2-3 tiket 50 ribu, dan bagi  juara 1 tiket 30 ribu.

“Juri insya Allah kita pilih yang terbaik. Biar tiket murah, kita upayakan hadiah tetap menarik, penjurian harus fairplay,” ujar Arif Bent, salah satu panitia.

Even ini sekaligus sebagai pra even Anniversary Kemudo BC yang akan digelar pada 22 Mei yang akan datang. Pastinya, sekaligus pemanasan menuju Soeharto Cup, selain bagi para pemula juga ada pilihan turun di PKM Plembon pada 27 Maret besuk.

Para juara juga tak perlu kawatir, karena hasilnya akan dimasukkan di media cetak maupun online seperti di burungnews.com, omkicau.com, mediabnr.com, maupun ronggolawe.com. 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp