SESI KENARI DI KEMUDO BC, FULL PESERTA

KEMUDO BC KLATEN

LB Sri Rejeki Hatrik, CH Cindelaras Nyeri.

 

 

Klaten tak henti-hentinya menyuguhkan burung-burung yang punya prospek untuk jadi jagoan Fenomenal. Kali ini, giliran love bird Sri Rejeki milik Opank yang tampil memukau dengan memborong juara 1 tiga kali alias hatrik.

Sri Rejeki benar-benar jadi bintang, dan ikut menyumbangkan poin untuk Klaten Bersinar hingga merebut poin mutlak untuk meraih juara umum BC.

 

OPANK DAN LB SRI REJEKI. HATRIK, LANJUT KE BnR PANDANARAN 22 JUNI DAN PKM 24 JUNI

 

Penampil lain yang memukau adalah cucak hijau Cindelaras milik Jabarik dari Ramayana SF. Ramayana SF akhirnya juga menjadi juara umum SF, mendampingi Klaten Bersinar di level BC.

Di kelas kenari, ada nama Bongkok dan Alien. Keduanya milik Susilo dan Udin dari Nareswari Duta PPK-1 Parikesit, meraih juara 1 dan 2 kenari A. PPK-1 berisap menggelar kontes kenari dan love brid Parikesit Award, rencana pada 18 September, tepat di tengah-tengah antara Piala Raja dan Piala Presiden.

 

UDIN DAN SOSILO. JAGOAN PPK PARIKESIT RAJAI KELAS KENARI A.

 

Noor RS juga kembali mengorbitkan dua jago kenari, yaitu Captain America yang meraih runner up di kelas Kenari B, dan Vulcano yang merebut juara 1 di kelas Kenari Kalitan B.

H. Suwadi yang menurunkan pleci Buroq, meraih juara 1 dan 2. Buroq adalah pelapis dari andalan Suwadi lainnya, yaitu Supernova.

 

H. SUWADI. 26 JUNI KE RAMADHAN CERIA BANJARNEGARA

 

“Turun bergantian, Supernova kita siapkan untuk BnR Pandanaran besuk Rabu, lalu Jumat di PKM Plembon kembali Buroq, dan Minggu 26 Juni insya Allah ngabuburit ke Ramadhan Ceria Banjarnegara.”

 

DATA JUARA LATPRES KEMUDO BC 19 JUNI, LIHAT DI SINI

 

 

NOOR RS. MASIH EKSIS DI KELAS KENARI

 

DANIEL STAR PARIS. JERICHO MASIH DI JALUR JUARA

 

RAMAYANA. JAURA SF

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp