PANITIA KEMUDO BC

KEMUDO BC KLATEN

Kenari Putra Petir dan Pesona Double Winner

 

 

Latpres Kemudo BC kini menjadi salah satu jujugan utama kicaumania di Klaten, Jogja, dan sekitarnya. Posisinya di sebelah barat pabrik susu SGM memang relatif di tengah, dekat dan mudah diakses baik dari Klaten maupun Jogja.

Wajar bila dari latpres ke latpres berikutnya, peserta terus bertambah ramai. “Yang sekarang terus kami upayakan adalah perbaikan, baik layanan dan terutama penjurian. Alhamdulillah, selama ini respon peserta cukup baik. Tentu kami akui masih ada hal-hal yang harus terus menerus ditingkatkan,” ungkap Arif Bent.

Putra Prambanan Raih Juara Umum SF

 

4 kelas love bird peserta ramai. Persaingan cukup imbang, hingga keempatnya diraih jago yang berbeda-beda. Hal berbeda terjadi di kelas kenari dan murai batu. Kenari Putra Petir milik Bowo Klaten memborong dua kelas kenari Standar Besar.

Di kelas Standar Kecil, giliran Peson milik Mbah Singo dari PKT Klaten merebut dua juara 1 dari 3 kelas Standar Kecil yang dibuka panitia. Satu kelas lagi juaranya direbut oleh Mbah Singo milik Erwin Gondrong, sama-sama dari PKT. Murai batu Sniper milik Arie BF dari Bintang Gading SF, juga meraja di dua kelas murai yang disediakan panitia.

PKT RAIH JUARA BC.

 

Para peserta mulai sibuk persiapkan even khusus kenari Parikesit Award pada 6 November besuk, dilanjutkan dengan Festival Jawara Kicau pada 20 November yang menyediakan hadiah dan doorprise 56 unit motor Honda.

SESI LOVE BIRD PALING FAVORIT 

 

JUARA KEMUDO BC, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BOWO, KENARI PUTRA PETIR NYERI

 

ARIE & MB SNIPER, SAPU BERSIH MURAI

 

ADRIEL, PLECI 209 JUARA 1 DAN 2

 

ANGSAR DAN JANGKUNG, JUARA 3 CCK HIJAU A

 

KATA KUNCI: kemudo bc klaten kenari putra petir pesona

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp