CH ENJOY MILIK INDRO, NYERI

KEMUDO BC KLATEN

CH Napoleon Nyeri, Lb Agasi 07 Antar Andi Juara SF

 

 

Halaman Balai Desa Kemudo di sebelah barat pabrik susu SGM Prambanan, Klaten, kembali ramai oleh kicaumania. Oyong dan kawan-kawan kembali sukses menggelar kontes, diramaikan oleh kicaumania Jogja, Klaten, dan sekitarnya.

Kelas love bird paling meriah. 4 kelas termasuk Paud hampir terisi penuh. Penampilan Agasi yang belum genap 5 bulan cukup memberikan harapan. Selain juara 1 di kelas Paud, juga meraih runner up di kelas Love Bird B.

 

AGASI ANTAR ANDI JUARA SF

 

Hasil ini ternyata sudah cukup menjadikan Andi, sang pemilik, meraih anugerah sebagai juara SF. Sementara itu, juara BC diraih oleh All Star Klaten. All Star antara lain meraih poin dari nyerinya Cucak Hijau Enjoy milik Indro, kemudian ada murai batu BRV dan cendet Buldozer milik Simbah.

Duta Excellent menampilkan sejumlah jagoan handal. Misalnya murai Apollo-RG milik U-Ata, love bird Juwita milik Robert Steven yang merebut juara 1 di kelas B, serta kenari Yello Rollet yang merebut juara 1 di kelas Bebas.

 

JUARA UMUM BC. ALL STAR KLATEN

 

Parikesit BC masih menunjukkan diri sebagai spesialis kenari. Dua jagonya nangkring di tangga juara, yaitu Napoleon milik Udin juara 1 di kelas Kenari Kecil A, dan Razor Jr milik Andri Gombloh meraih runner up di kelas Kenari Kecil B.

Minggu depan 22 Januari, para kicuamania siap meramaikan Bupati Cup Purworejo yang menawarkan kelas utama tiket 150 ribu hadiah 3 juta, dilanjutkan Kalasan Bersatu pada 29 Januari di halaman Kecataman Kalasan, Sleman, Yogyakarta.

 

JUARA KEMUDO BC, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SIMBAH. MENANG BERSAMA MB BRV & CENDET BULDOZER

 

DUTA EXCELLENT. JUARA 1 KENARI DAN LOVE BIRD

 

OPANK. LB SRI REJEKI 3 X RUNNER UP

 

PANITIA KEMUDO BC PRAMBANAN

 

KATA KUNCI: kemudo bc klaten prambanan napoleon agasi 07 andi all star

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp