BJC GROUP. JUARA UMUM

KEMUDO BC KLATEN

Baby Doll Juara BOB Kacer, BJC Group Juara Umum

Kehadiran kelas BOB Kacer di kontes prestasi Kemudo BC Klaten memberi warna tersendiri bagi even yang dimotori oleh Arif Bentz dan kawan-kawan ini. Baby Doll, gaco milik Anang WJ berhasil menjadi yang terbaik setelah tampil memukau di babak final.

Meriahnya kelas kacer di kontes prestasi Kemudo BC yang dilaksanakan pada Minggu, 19 November 2017 menjadi pertanda mulai bangkitnya si hitam putih ini di Klaten dan sekitarnya. Adanya sesi BOB Kacer dan support penuh Kacer Mania Klaten (KMK) di kontes kali ini menjadi magnet tersendiri bagi peserta.

 

 

KMK KLATEN. RAMAIKAN KELAS KACER

 

Bersaing dengan Raja Tembak dan Baby Doll, kacer Hiper milik Mr. Basori keluar sebagai kampiun di kelas A setelah tampil apik dengan aksi ngerol nembak dengan volume dahsyat. Torehan prestasi ini melanjutkan tren positif yang didapat oleh Hiper setelah beberapa waktu lalu sukses di Walikota Cup V Salatiga dan Perang Bintang Soba 3.

Histeris, gaco milik BG Anang Krisna berhasil meraih podium pertama di kelas B setelah tampil apik dengan mengkandaskan perlawanan Hajar Bos dan RS. “Histeris mau kerja maksimal dan raih juara tadi, materi dan suaranya paling menonjol,” ujarnya.

 

BABY DOLL. JUARA BOB KACER

 

Laga sengit di sesi BOB berhasil dimenangkan oleh Babby Doll. Ditempel ketat oleh Hiper dan Songkel, gaco andalan Mr. Anang WJ ini di luar dugaan mampu menunjukkan performa dan kinerja terbaiknya dengan meraih podium pertama.

Borong sejumlah gelar melalui Premium, Negro, Sukis dan Ningrat, BJC Group yang dinahkodai oleh Simbah keluar sebagai juara umum setelah meraih poin terbanyak di akhir lomba. “BJC Group dapat juara umum. Negro, Sukis ma Ningrat dapat juara satu. Kalau Premium kurang maksimal tadi, cuma dapat juara dua dan tiga,” ungkapnya.

 

PANITIA KEMUDO BC

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. “Mohon maaf bila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Jangan lupa Kemudo BC menggelar latihan rutin setiap Minggu dan Rabu sore,” pungkas Arif.

 

DATA JUARA KEMUDO BC KLATEN, MINGGU 19 NOVEMBER 2017 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp