PANITIA DAN ANGGOTA KEMBER CUP 1, KOMPAK SELALU

KEMBER CUP 1 MOJOKERTO

Bodrex, Raja Sawer, Alexis Raih Burung Terbaik, Duta Anjasmoro LA Cup 2 dan 287 SF Malang Juara Umum

Murai batu Bodrex milik H Andre, cucak hijau Raja Sawer besutan Abah Udin, dan love bird Alexis milik Erick LM meraih predikat burung terbaik di gelaran Kember Cup 1 feat Meteor BC. Sedang Duta Anjasmoro LA Cup 2 dan 287 SF Malang meraih juara umum.

Gelaran Kember Cup 1, kerja bareng dengan gantangan Meteor BC, yang berada di lapangan Desa Mojodadi, Kecamatan Kemlagi, Mojokerto, Sabtu 1 Juni 2019, menjadi ajang pertarungan burung-burung terbaik, baik di kelas love bird maupun ocehan.  

 

 

DUTA ANJASMORO LA CUP 2 YANG RAIH JUARA UMUM BC

 

Di kelas love bird, ada Badrus milik H Santoso yang dikawal joki handal Mr Fajar, yang juara 1 di kelas fighter A, dan juara 3 di sesi B. Badrus sempat berniat mengambil predikat love bird terbaik, namun kalah dengan Alexis milik Erick LM yang dikawal Mr Diky, yang juara 1 di sesi fighter B dan C.

Love bird-love bird dengan nama besar dan prestasi mentereng lainnya adalah Barkis yang berjaya di reguler A dan Gandari yang berjaya di sesi reguler B. Selain itu masih ada Chep Kendedes, yang meski tidak sempat meraih juara 1, namun juara di angka kecil.  

 

287 SF MALANG YANG MERAIH JUARA UMUM SF

 

Di kelas murai ada Bodrex milik H Andre yang menjadi juara 1 di sesi A, namun turun satu peringakt di sesi B dan C. Di sesi B, juara 1 diraih Titik Ae milik Gus Mad, dan di sesi C diraih Tembak Tleser milik Abah Hudan 911 SF Surabaya. Meski begitu, Bodrex yang dulu dibeli dengan harga 45 juta itu layak meraih predikat murai batu terbaik di gelaran yang dipandu MC Kondang Samuri.

Di kelas cucak hijau, para juara saling bergantian. Dan berbekal performa yang bagus sekaligus menyandang gelar juara 1 di sesi A membuat Raja  Sawer gaco Abah Udin dari NC BC meraih predikat burung cucak hijau terbaik.

 

 

Di kelas kenari, ada Arjun milik H Bobby dari BR Squard yang meski tidak mencetak nyeri atau hatrik, namun tampilannya cukup bagus. Arjun juara 1 di sesi kenari standard A dan juara 3 di sesi standard B.

Di gelaran yang didatangi para ngekekmania dan kicaumania dari berbagai kota ini, di antaranya Lamongan, Gresik, Sidoarjo, Surabaya, Jombang, dan Malang ini, akhir gelar juara umum SF diraih 287 SF Malang, yang punya gaco andalan cendet bernama Raja Silet. Sementara juara umum BC diraih Duta Anjasmoro Lamongan Cup 2, yang hari itu tampil kompak dan ful team.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ALEXIS MERAIH PREDIKAT BURUNG LOVE BIRD FIGHTER TERBAIK

 

H ANDRE YANG MURAI BATU BODREXNYA RAIH PREDIKAT BURUNG TERBAIK

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

PENGHARGAAN UNTUK CUCAK HIJAU TERBAIK

 

DIPANDU MC KONDANG SAMURI, TAK KENAL LELAH

 

 

LBB TEAM, KKM FORCE, DAN KEBON TEAM RAMAIKAN GELARAN KEMBER CUP 1

 

SUASANA DI KELAS MURAI BATU YANG PERSAINGANNYA SENGIT SEKALI

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kember cup 1 mojokerto bodrex raja sawer alexis duta anjasmoro la cup 2 287 sf malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp