MR RISMA DIKENAL SEBAGAI PEMAIN KACER


KEMBALINYA RISMA234 SF JOMBANG

Beberapa Gaco Sudah Didatangkan, Sebelumnya Dikenal Spesialis Kacer

Dibukanya kembali beberapa gantangan di area Mojokerto dan Jombang membuat pemain lama ingin terjun kembali ke lomba burung. Salah satunya adalah Risma234 SF Jombang, yang sebelumnya dikenal sebagai owner Ploso BC dan pemain kacer ini. Beberapa gaco pun didatangkan, dan diantaranya masih dalam bidikannya.

Nama Risma234 bagi Burungnews.com tidak asing lagi. Lelaki ini cukup dikenal saat membidani gantangan Ploso BC, Jombang, yang punya massa fanatik di area Jombang bagian utara.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Burungnews.com dan Risma234, Kamis (30/7) janjian bertemu di gantangan PPST, Trowulan, Mojokerto untuk bertemu sekalian memantau gaco yang sedang dibidiknya.

“Kacer baru saja saya beli dari Nganjuk. Cucak hijau juga, tidak terlalu mahal, ya lumayan lah,” ucap lelaki yang bekerja di PT Sampoerna Jombang tersebut.

 

RISMA234SF JOMBANG BERBURU GACO LAGI

 

Risma mengaku hampir tiga tahun vakum dari lomba burung karena kesibukkannya. Dibukanya kembali berapa gantangan setelah pandemi Covid-19 membuat Risma ingin kembali ke lomba burung. Dunia kicau membuatnya kangen bertemu dan silahturahim dengan para kicaumania.

Cucak hijau, love bird, dan kacer sudah menjadi amunisi Risma234 SF Jombang. Meski begitu, ia mengaku masih ingin membeli love bird, kacer dan murai batu. “Saya dulunya pemain kacer, Mandau Dayak milik H Uchin Kuman BC Mojokerto, itu dulunya dari saya,” kisah Risma.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Risma mengaku tidak punya target tertentu di even lomba burung. Ia mengaku untuk sementara masih akan lomba di latpres atau cup di sekitaran Mojokerto dan Jombang. Even regional dan Piala Raja belum menjadi targetnya. Tidak tahu nanti jika gaconya makin berkembang prestasinya.   

Di gantangan PPST Mojokerto, Risma sebenarnya tertarik untuk nego dengan salah satu kacer yang juara di lomba itu. Namun, oleh joki yang menggantangkannya, ia mengaku belum tahu kacer itu dijual atau tidaknya.

 

TIDAK PUNYA TARGET KHUSUS DI EVEN TERTENTU

 

“Saya masih minat sama kacer, karena itu dulu spesialis saya. Untuk murai batu juga masih berharap untuk segera bisa mendapatkannya,” pungkas Risma yang dikenal all out dalam lomba sebab sering membawa banyak gaco. (RANTO)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: risma234 sf jombang

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp