PEMBUKAAN LOMBA. DITANDAI DENGAN PELEPASAN BURUNG OLEH PENGURUS DAN TAMU UNDANGAN.

KEJURNAS CUP 2017 BANGKALAN MADURA

Bandrol Baru Syahrul Khan & Cindelaras Tembus 400 Juta Rupiah+++

Pemenang Kontes Nasional Perkutut pada ajang Kejurnas Cup 2017 di Bangkalan, Madura harganya langsung melejit. Syahrul Khan yang bergelang AKN dan Cindelaras dengan gelang TLT harganya langsung melesat di atas 400 juta rupiah.

Usai menang telak di putaran terakhir LPI 2017, Minggu (26/11) pekan lalu, dua besar jago-jago muda terbaik di Indonesia bandrol harganya langsung melejit. Syahrul Khan bergelang AKN dikabarkan sudah dibanderol sampai 500 juta rupiah lebih.

Sementara Cindelaras yang bergelang TLT Malang yang juga jadi rising star baru usai menduduki urutan kedua harganya juga naik sampai 400 juta rupiah. Bandrol harga ini menjadi naik dikarenakan untuk menjadi juara di konkurs nasional tidaklah mudah, harus benar-benar perfect mempersiapkannya.

 

 

KELAS DEWASA SENIOR. JAGO MUDA MULAI DEBUTNYA DI PENGHUJUNG TAHUN 2017.

 

Di Kejurnas Cup 2017 sendiri dua jawara muda ini sukses mengukir prestasi di peringkat satu dan dan dua kelas dewasa senior. H. Aksan AKN Pemilik Syahrul Khan dan Mustari Sawilin pemilik Cindelaras usai lomba terus mendapatkan telepon menanyakan bandrol keduanya, namun untuk sementara waktu penawarannya belum cocok.

Di dewasa yunior, jawaranya direbut jago gaek Pangeran Binung orbitan OPD, di kelas piyik senior Batubara bergelang Imoba masih menjadi yang terbaik di kelasnya dan di piyik yunior debutan muda tim Lion BF Pasuruan, Jendral AL bergelang Top sukses meraih poin tertinggi serta CInta Damai bergelang Grand Master langsung jadi jago handal tim JBM Malang yang mulai berburu jago jago muda.  Untuk mengetahui posisi kejuaraan silahkan lihat daftar kejuaraan yang dirilis panitia

 

KELAS DEWASA YUNIOR. PANGERAN BINUANG TETAP FIGHT DI SERI AKHIR.

 

KELAS PIYIK SENIOR. TIM IMOBA MONCER BERSAMA BATUBARA.

 

KELAS PIYIK YUNIOR. TIM LION BF PASURUAN AKHIRNYA ORBITKAN JENDRAL AL.

 

KELAS PIYIK HANGING. HM. AMIEN FAISOL SUKSES DENGAN DEBUTAN MUDANYA CINTA DAMAI.

 

PANITIA DAN PENGURUS P3SI PUSAT. HADIRI PENUTUPAN LPI DI BANGKALAN.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes nasional kejurnas cup 2017 bangkalan madura

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp