EDWIN FARFA PURBALINGGA, MARLON, TERBAIK DI KELAS HASAN TNT


KEJURNAS BRANJANGAN NUSANTARA BANYUMAS

Marlon Terbaik di Kelas Hasan TNT, Radja Baros Raih Kemenangan Kuatrik

Hotel Astro yang terletak di jalan Supardjo Rustam Sokaraja Banyumas yang berketempatan sebagai lokasi lomba, menjadi saksi kesuksesan gelaran Kejurnas Branjangan Nusantara Banyumas. Branjes mania dari berbagai kota lintas blok, hadir dengan sejumlah burung andalannya.

Kelas bergengsi Hasan TNT (36G) yang dibandrol dengan tiket 500 ribu, jauh hari sebelum lomba sudah ludes di serbu kontestan. Bahkan, banyak branjes mania yang menunggu kancelan tiket. Di kelas lainnya, animo peserta luar biasa. Terpantau, semua kelas nyaris full gantangan.

 

HERI GUNARTO KETUA PANITIA, TERIMAKASIH PARTISIPASI DAN KEHADIRANNYA

 

Dari 12 kelas, total peserta tercatat sekitar 770 kontestan mengikuti jalannya lomba. Kelas Hasan TNT (36G), hanya menyediakan 36 gantangan full peserta, dan kelas Best Of The Best (BOB) terisi 30 peserta yang diikuti juara 1, 2, dan 3 dari 11 kelas yang tersedia. 

Tradisi makan bareng branjes mania di sela-sela lomba, juga berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan. “Animo branjes mania, luar biasa. Terimakasih atas partisipasi dan kehadirannya, mohon maaf bila masih ada kekurangan. Terimakasih buat team juri dari Radjawali Indonesia (RI) yang sudah bertugas, dan mengawal suksesnya even ini,” ucap Herry Gunarto selaku ketua panitia.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

Marlon milik Edwin Farfa dari Purbalingga, menjadi yang terbaik di kelas Hasan TNT (36G). Walau berjenis Parva, Marlon mampu menunjukkan kinerja terbaiknya dengan menyisihkan lawan tangguh dari berbagai kota yang sudah syarat pestasi di berbagai lomba.

Edwin sang pemilik, mengaku bangga dengan torehan prestasi Marlon di even bergengsi Kejurnas Branjangan Nusantara. “Bangga dan puas, bisa keluar sebagai pemenang. Lawannya bagus-bagus dan sering meraih prestasi atas. Semoga kedepan, Marlon terus eksis di papan atas,” ungkap Edwin.

 

H GONO, RAJA BAROS JAI BINTANG LAPANGAN, RAIH JUARA 1 EMPAT KALI

 

Bintang lapangan kali ini, dimenangkan oleh Radja Baros. Burung andalan H. Gono Mboois Family’s, sukses mendulang kemenangan kuatrik atau juara 1 empat kali, dan sekali runner up di kelas Hasan TNT (36G). Capaian prestasi Radja Baros, sudah barang tentu menjadi kebanggaan bagi H. Gono.

Mandala milik Mades Pasebrama sukses menduduki podium satu kelas Power Song (khusus parva), diikuti Krucaci milik Wawan Duta PBC di posisi runner up dan di peringkat tiga ditempati Bodrex milik Iwan A Kobralingga. Sedangkan Yuli Baelah, berhasil masuk podium tiga kelas Edu Family;s melalui Mbappe.

 

 

Jaya Badeg yang sudah berpindah tangan ke Wawan JnJ Duta Piala Andhang Pangrenan Purwokerto, masih mampu bersaing dengan lawan-lawannya. Tiga kali aksinya, Jaya Badeg berhasil menempati peringkat 4, 7, dan sepuluh. Juara kelas Best Of The Best (BOB), dimenangkan oleh Lim-Ex milik Warman BBB.

2 Februari 2020, Branjes mania kembali siguhui even Piala Andhang Pangrenan Purwokerto yang bertempat di kampus Muhammadiyah Purwokerto (UMP). 3 kelas branjangan, dibuka untuk memanjakan branjes mania. Semua kelas losgan atau hadiah tanpa potongan, dan trophy exclusive.

 

DATA JUARA  KEJURNAS BRANJANGAN NUSANTARA,  KLIK DI SINI

 

RAWATAN BRANJANGAN MARLON, JUARA 1 KELAS BERGENGSI HASAN TNT (36G)

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket  akan segera habisss...  SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas  HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya,  KLIK DI SINI.

 

IWAN AZ KOBRALINGGA, BODREX PERINGKAT 3 KELAS POWER SONG

 

LIM EX MILIK WARMAN BBB, TERBAIK DI KELAS BEST OF THE BEST (BOB)

 

 

MADES PASEBRAMA, MANDALA PODIUM 1 KELAS POWER SONG (KHUSUS PARVA)

 

REYNATA (NO 2 DARI KANAN), 2 FEBRUARI SIAP KUMPUL LAGI DI PIALA ANDHANG PANGRENAN

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

TRADISI MAKAN BERSAMA BRANJES MANIA, MERIAH DAN PENUH KEKELUARGAAN

 

WAWAN DUTA PBC, KRUCACI RUNNER UP KELAS POWER SONG

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

YULI BAELAH, MBAPPE PERINGKAT 3 KELAS EDU FAMILY'S

 

SUASANA LOMBA, SEMUA KELAS BERLANGSUNG MERIAH

KATA KUNCI: kejurnas branjangan nusantara branjangan marlon branjangan radja baros

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp