CH PERIKESIT IN ACTION


KEJURDA LOVE BIRD PART 1 ORIQ JAYA BOYOLALI

Nyupruss dan Beb Cetak Double Winner, Perikesit Kibarkan Bendera Dr. Tjipto Cup 3

Love bird Nyupruss dan PAUD Beb berhasil meraih dua kali juara pertama alias double winner di Kejurda Love Bird Part I Oriq Jaya Boyolali. Menangi kelas utama, cucak hijau Perikesit Kibarkan Bendera Duta Dr. Tjipto Cup 3.

Kejurda Love Bird Part I Oriq Jaya Boyolali yang digelar di Pasar Ngebong Boyolali pada Minggu, 8 Maret 2020 berlangsung ramai dan kondusif. Meskipun di tengah-tengah lomba diguyur hujan lebat dan angin besar, tak mengurangi antusiasme dan semangat peserta untuk menggantangan amunisi andalannya.

 

PANITIA DAN JURI KEJURDA LOVE BIRD PART I

 

Tak hanya didominasi oleh pemain lokal, salah satu rangkaian Tour Of The JOI part 2 ini juga diikuti oleh pemain-pemain dari Banjarnegara, Wonosobo, Temanggung, Magelang, Kudus, Purwodadi, Batang, Pati, Jogja, Klaten, Solo, Salatiga , dan Semarang. Admaja, ketua panitia pun bersyukur dengan animo peserta yang membludak, bahkan panitia sampai kewalahan.

Melombakan total 17 kelas love bird, Kejurda Love Bird kali ini menjadi salah satu even yang dirindukan oleh love bird lovers Boyolali. Laga berkelas yang tersaji di kelas umum, fighter, maupun PAUD menjadi oase dan tontonan tersendiri bagi pemain-pemain lokal yang selama ini mulai berkurang peminatnya.

 

SAKALA SF. LB DUCATI DAN HAILUX NAIK PODIUM

 

Di kelas utama Love Bird Champion, Awewe milik Indra Andong keluar sebagai pemenang setelah tampil maksi dengan aksi ngekek rajin dan gacor dengan jeda rapat. Bahkan, amunisi yang dikawal oleh Bima ini pun dinobatkan sebagai love bird terbaik setelah berhasil memborong sejumlah gelar juara.

Love bird konslet lain seperti Zeus, Ducati, Maliu, Cengger Wilah, Pamor, dan Ponari juga berhasil masuk nomor kecil dan membawa pulang tropi. Selain kinerja lapangan, memang butuh keberuntungan di even kali ini mengingat diterapkannya sistem Restart di sejumlah kelas.

 

GEMOLONG ALLSTAR. LB NYUPRUZZ MENANG NYERI

 

Tampil maksi di kelas Love Bird RS 500 Oriq Jozz dan Love Bird Fighter Oriq Vit, love bird Nyupruzz milik Ryan Ngope berhasil meraih dua kali podium pertama alias double winner. Memiliki durasi panjang dan bertipe fighter, Nyupruzz mampu bersaing dengan love bird-love bird hebat lainnya setelah tampil gacor sepanjang penilaian.

Meski di Solo dan Gemolong ada even, punggawa Gemolong Allstars ini mengungkapkan rasa senangnya bisa berkumpul dengan love bird-love bird hebat blok tengah. “Dapat ketemu dengan love bird-love bird konslet dan bisa bawa pulang piala itu rasanya senang sekali. Jarang-jarang bisa begini,” terangnya.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Tak hanya Nyupruss, penampilan oke juga ditunjukkan oleh milik Efendi Ju dengan meraih urutan ketiga di kelas Fighter Oriq Vit. Meski belum maksimal, Efendi mengaku puas dengan kinerja love bird barunya yang sempat gemparkan gantangan dengan kekekan dua menitnya.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh love bird Beb milik Deny yang berhasil meraih dua kali juara pertama di kelas PAUD. Meski baru berumur 3,5 bulan, amunisi andalan Berkah Mandiri ini tampil maksi dengan durasi di atas rata-rata dibanding rival-rivalnya. Prestasi ini menjadi bukti apabila Berkah Mandiri yang berhomebase di Ampel ini merupakan pengorbit PAUD berkualitas.

 

BERKAH MANDIRI. PAUD BEB CETAK DOUBLE WINNER

 

Selain Beb, Joko Swekey mengungkapkan kalau Berkah Mandiri mempunya sejumlah materi bahan yang baru jalan setelah sekian lama indukannya tak bertelur. “Kalau sekarang ada beberapa bahan yang mulai jalan. Indukannya lama nggak bertelur sih. Pas keluar Beb ini, kaget juga. Bakat dan durasinya istimewa,” jelasnya.

Di kelas lain, Berkah Mandiri juga berhasil meraih podium puncak di kelas Cucak HIjau Oriq Jaya melalui Slendro. Bongkar isian sambil ngentrok jambul, amunisi milik Galang ini berhasil mencuri perhatian juri dengan materi kasar yang dibawakannya.

 

ANDRI (BERUX). CH PERIKESIT KIBARKAN DUTA DR. TJIPTO CUP 3

 

Usung Duta Dr. Tjipto Cup 3, Andri (Berux) berhasil meraih kemenangan di kelas Cucak Hijau Kota Susu melalui Perikesit. Tampil gemilang dengan membawakan lagu panjang sambil menggetar badan, cucak hijau yang baru bulu kepalanya belum rata karena baru selesai mabung ini mendapat koncer A di akhir penilaian.

Andri dan kawan-kawan mengajak jamtrokmania untuk hadir di Dr. Tjipto Cup 3 yang akan digelar pada Minggu, 22 Maret 2020 di Pasar Hewan Ambarawa. Selain merupakan gelaran tahunan, Dr. Tjipto Cup 3 juga akan menggunakan dua lapangan untuk memanjakan kicaumania.

 

REPOT TEAM. SUKSES BERSAMA LALAPO DAN JAMAL

 

Menurunkan sejumlah kenari andalannya seperti Lalapo, Jamal, dan Paradise, Repot Team dan MH Kecil SF berhasil membawa pulang beberapa piala. Mencuatnya sejumlah gaco di Kejurda Love Bird Oriq Jaya kali ini menunjukan apabila kekuatan antara kota berbeda dan kualitasnya pun sangat terlihat.

Di akhir lomba, Mr. Topik dan Admaja mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi peserta di even kali ini. Mereka juga meminta maaf kalau ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di even Oriq Jaya selanjutnya.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

MH KECIL SF. MASIH EKSIS DI TANGGA JUARA

 

MABES KAMULYAN. KENARI TIKI TAKA BORONG JUARA

 

DATA JUARA KEJURDA ORIQ JAYA PART I, KLIK DI SINI

BROSUR ARKAIS CUP I, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: kejurda oriq jaya perikesit beb nyupruzz

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp