KENARI PANDAWA MILIK TEGUH ARGOMULYO NYARIS NYERI

KEDOKTERAN HEWAN CUP IV UGM JOGJA #2

Pertarungan Kelas Kenari Sengit, Pandawa & Godzilla Jadi Bintang Lapangan

 

 

 

Tidak salah jika menyebut Kota Jogja sebagai salah satu barometer kenari di tanah air. Sengitnya persaingan di Kota Gudeg ini membuat para juara kenari lebih diperhitungkan di pentas nasional. Tidak terkecuali para juara di Kedokteran Hewan Cup IV UGM, Sabtu 26 Agustus 2017.

Bertemunya para pengorbit kenari dari Klaten dan Jogja yang dikenal sama-sama piawai mengorbitkan kenari juara membuat persaingan dalam perebutan gelar juara di halaman Fakultas Kedokteran Hewan UGM semakin sengit dan ketat.

 

NYARIS NYERI DI FKH UGM, KENARI PANDAWA LANJUT KE CANARY BNR CHAMPION

 

Anton Bonbin yang mengawal Pandawa milik Teguh Argomulyo sukses menyudahi lomba dengan membawa 2 tropi juara yaitu juara 1 di kelas Kenari Kalitan Kedokteran Hewan dan juara 2 di kelas Kenari Kalitan Dies Natalis.

“Siap ke Canary BnR Bird Champion,” ungkap Anton yang tampil bersama Riyanto Antek dalam mengawal jagoan Teguh Argomulyo.

 

DIMAS & DANIEL. KENARI MODZILLA JUARA 1 KENARI BEBAS

 

Dimas dan rekan-rekannya berhasil mengantarkan Godzilla menjadi idola di kelas kenari bebas. Turun dua sesi, Godzilla nyaris memborong gelar juara 1, karena harus berbagi gelar dengan Pendekar Owen milik Ronald Owen dari Duta Piala Raja.

Dealova orbitan Rendy Klaten sukses membayangi penampilan Godzilla dan Pendekar Owen dengan meraih posisi runner up di kelas Kenari Bebas Dies Natalis. Meskipun belum menjadi yang terbaik, namun penampilan patut mendapat acungan jempol.

 

 

RENDY. KENARI DIALOVA KIBARKAN DUTA PIALA RAJA

 

Dealova selaku Duta Piala Raja tampil langsung mengedor lawan, tampil anteng, dan suara cengkok tajam-tajam sukses dibawakan dengan panjang-panjang.

Keberhasilan ini sekaligus membuat semangat untuk bagi Rendy untuk kembali menurunkan di even yang lebih besar.

"Dialova akan kita turunkan di Solo dan Piala Raja, kalau melihat kerjanya rasa-rasanya sangat optimis bisa kembali juara, tentu asal burung kerja maksimal dan terpantau,” jelas Rendy Mantap.

 

ANGGA CENTER POINT. YELLOEW ROLLET ANCAMAN BARU KELAS KENARI PAPAN ATAS

 

Killa, rekan Rendy dari Klaten, juga sukses memanaskan orbitannya sebelum ke Piala Raja. Angga Center Point pengorbit kenari handal,  mewakili Sahabat Radjawali Jogja. Menurunkan Yellow Rollet sukses melesat di peringkat ketiga sebanyak dua kali. Bahkan Yellow Rollet dalam perjalan pulang melewati Kuliner KMYK, yang juga ada gelaran lomba Yellow Rollet dipaksa tanpa diduga sukses meraih juara 1.

 

 

 

KILLA KLATEN FOKUS SEBAGAI PENGORBIT KENARI LOMBA

 

KATA KUNCI: kedokteran hewan cup ugm jogja pandawa godzilla

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp