IBU DEKAN FKH UGM PANTAU JALANNYA LOMBA

KEDOKTERAN HEWAN CUP IV UGM JOGJA #1

Dibuka Dekan FKH UGM, LB Ponirah Langsung Unjuk Gigi

 

 

 

Even tahunan Kedokteran Hewan Cup IV pada hari Sabtu, 26 Agustus 2017 berlangsung ramai dan meriah. Dekan FKH UGM, Prof. Dr. drh. Siti Isrina Oktavia Salasia turut hadir dan memberikan sambutannya. Di sesi pembuka, Ponirah langsung unjuk gigi dan juara 1.

Lomba yang diadakan setiap tahun dalam rangka Dies Natalis FKH UGM ke-71 ini dilaksanakan di halaman Fakultas Kedokteran Hewan, Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

Tidak hanya dihadiri pemain dari Kota Jogja, beberapa pemain dari Magelang dan Klaten juga tampak hadir meramaikan lomba yang dikawal oleh Dr. Surya Agus (Ketua Panitia), Lilik Nuryahya, Yanto Ompong dan rekan-rekan tersebut.

 

DEKAN FKH UGM PROF. DR. DRH. SITI ISRINA OS, BERIKAN SAMBUTAN

 

“Terima kasih atas dukungan kicaumania untuk menyukseskan lomba dalam rangka HUT FKH UGM ke-71. Semoga kolaborasi pihak universitas dan kicaumania bisa berkesinambungan. Terlebih di FKH UGM ada banyak penelitian tentang burung dan penyakit burung. Semoga kicaumania bisa memanfaatkan hasil penelitian  tersebut. Pihak FKH UGM selalu terbuka, bila kicaumania mau berkunjung,” ungkap Prof. Dr. drh. Siti Isrina Oktavia Salasia, selaku Dekan FKH UGM dalam sambutannya.

 

LB PAUD PONIRAH MILIK IWAN BEY SF JUARA 1 DI LAGA PEMBUKA

 

Sesi awal dimulai dengan kelas Love Bird Paud Dies Natalis A. Ponirah milik Iwan Bey SF tampil mencolok sejak awal digantang. Ngekek paling rajin dan nyaris tiada lawan. Koncer A mutlak pun berhasil menancap digantangannya nomor 41.

Hingga berita ini diturunkan, lomba masih berjalan ramai dan seru. Ikuti terus beritanya di burungnews.com

 

 

PANITIA & PIHAK DEKANAT FKH UGM. TAMPIL KOMPAK

 

MC BIMBIM. PANDU JALANNYA LOMBA

 

YANTO OMPONG & LILIK NURYAHYA. PELAKSANA LOMBA

 

KATA KUNCI: kedokteran hewan cup iv lb ponirah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp