SELAKSA JAGAT SF. DEWI SRI SIAP KE PRESIDEN CUP

KEDOKTERAN HEWAN CUP III YOGYAKARTA

Dewi Sri & Barca Goyang UGM

 

 

Peserta benar-benar melimpah, sampai ada peserta yang tak kebagin tiket, yaitu pafa kelas-kelas seperti murai batu, cucak hijau, dan love bird. Ketika ada pengumuman kenselan tiket murai batu, merreka pun langsung berebut.
 
Dari 22 sesi, tidak semua bisa dimainkan, karena hari yang keburu gelap, sementara pedok tidak dilengkapi lampu penerangan. Kelas Kenari C yang berada di sesi terakhir, terpaksa dibatalkan, uang pendaftaran peserta pun dikembalikan.

 “Ini benar-benar di luar perkiraan kami, pengalaman sebelumnya lomba sore hari sudah selesai. Makanya tidak memasang lampu, tenyata dukungan kicaumania mania begitu tinggi. Terimakasih sekali atas semua dukungan dan mohon maaf bila masih ada kekurangan,” jelas Lilik selaku ketua pelaksana panitia.

 

DR DRH SUDARMANTO INDARJULIANTO & LILIK. JADIKAN AGENDA TAHUNAN


Sebelumnya, panitia Lustrum ke-14 FKH GUM Bapak Dr. Drh Soedarmanto Indarjulianto di sela-sela lomba mengatakan, digelarnya lomba burung sekaligus untuk memperkenalkan eksistensi Fakultas Kedokteran Hewan UGM kepada masyarakat secara umum dan kepada kicaumania secara khusunya. Even ini selanjutanya akan dijadikan agenda tahunan.

Sejumlah jagoan ternama banyak yang turun di sini. Pertarungan pun begitu seru dan menarik. Misalnya Selaksa Jagat SF kembali menurunkan jago handalnya love bird Dewi Sri. Dewi Sri yang di Piala Raja 4 kali masuk papan atas, penampilannya juga tetap stabil hingga tiga kali kembali berada di jajaran atas, tepatnya menjadi runner up.

Pak Gino kembali eksis di even ini, setelah tahun lalu memborong juara lewat jagoan kacer dan cucak hijau. Kini giliran cucak hijau Barca yang tampil mempesona. Barca nyaris mencetak double winner juara 1. Barca memang masih terbilang jagoan baru, di tangan pak Gino sudah 3 bulang selalu masuk papan atas. Pada 28 Agustus atau sebelum Piala Raja, Barca memborong juara 1 dua kali di kontes Peace in Love Purworejo.

 

PAK GINO. BARCA TERUS MEROKET


Asep dan kawan-kawan yang akan mengelar even DPRD Magelang hari Minggu  18 September juga hadir. ”Alhamdulillah, kawan-kawan yang kita temui di sini siap memberidukungan dan akan datang,” jelasnya.

Bay, Exwanto, dan kawan-kawan dari Duta Sumpah Pemuda Cup Jogja-30 Oktober juga hadir untuk menggalang dukungan. Bay dan kawan-kawan juga sukses mengantarkan cendet Killer,pleci The Rock, dan Barcode meraih juara.

Gudeg Bromo juga makin eksis di jalur juara lewat jagoan love bird dan kenari. Sleman BC yang dikomandani Bayang Joss, membawa pulang juara BC. Beberapa jagoannya tampil menawan dan meraih posisi pertama seperti love bird Red Manggo dan kacer Pendekat. Red Manggo sebelumnya juga meraih juara 1 di Purworejo.


JUARA KEDOKTERAN HEWAN CUP UGM, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SLEMAN BC. RED MANGGO ANTARKAN JUARA BC

 

MR.BAY & ANTONY. KELIR DIPELIHARA SEJAK TROTOL RAIH JUARA 1

 

 DUTA DPR D MAGELANG. JANGAN LUPA 18 SEPTEMBER

 

GUDEG BROMO. EKSIS LEAWAT LOVE BIRD & KENARI

 

PAK GINO, SANCAKA TERUS MENGUKIR PRESTASI

 

PANITIA. TERIMAKASIH ATAS DUKUNGAN PARA KICAUMANIA

 

SUASANA LOMBA SORE HARI

 

SUASANA LOMBA MENJELANG MALAM HARI


BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: juara kedokteran hewan cup ugm 2016

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp