DIGDAYA. Tim Panglima SF, dengan Cendet Mandala yang kembali membuktikan keperkasaannya.


Kedigdayaan Mandala Kembali Terbukti di Dua Kelas Cendet Perang Bintang Bupati Ngawi Cup 4

Menangi adu kualitas dengan rival-rival dari lintas blok, Mandala nyaris sapu bersih tropi kelas Cendet

Perkasa dan Digdaya, Cendet Mandala milik Mr. Adi / Ronni dari Panglima SF Ponorogo kembali torehkan kemenangan, kali ini Mandala turun di even nasional bergengsi besutan Mr. Andri Bolang yang mengsusung titel "Perang Bintang Bupati Ngawi Cup 4" yang berlangsung di alun-alun Ngawi, Minggu (6/10/2019).

Ikut di semua kelas Cendet meski sempat harus bersusah payah dalam perburuan tiket, Mr. Adi dan Mr. Ronni yang turun langsung mengawal Mandala, nampak tak bisa menyembunyikan rasa gembiranya saat korlap mengumumkan pemenang kelas Cendet Wakil Bupati.

 

SUASANA LOMBA YANG BERLANGSUNG HINGGA MALAM HARI

 

Tak tanggung-tanggung, rival-rival yang harus dihadapi Mandala bukan pula Cendet-cendet sembarangan, ini karena memang peserta kali ini datang darri berbagai kawasan seperti nyaris seantero pulau Jawa, dengan cukup banyak duta-duta dari tim PBI, yang sudah pasti mengusung burung-burung istimewa.

Dari pantauan penulis yang dibenarkan Mr. Ronni, Mandala justru on fire dan tampil maksimal saat memasuki saat-saat pertengahan hingga akhir sesi. Di ujung sesi. Di awal sesi Mandala seperti tengah berusaha mencari celah untuk melontarkan tembakan, agak sulit di awal karena penuh sesaknya gantangan.

"Namun, mungkin karena sudah menemukan celah, Mandala mulai melontarkan tembakan, diawali tembakan biasa, hingga ngeroll terus, memberondongkan materinya," ucap Ronni ditemui usai gelaran.

Di sesi kedua, meski dengan tingkat pencahayaan yang mulai menurun akibat waktu lomba memasuki malam hari, performa Mandala tidak mengendur, justru lebih stabil. Duel sengit dengan rival-rival beratnya pun kembali terjadi. Kali ini Mandala berhadapan dengan Boomerang milik Nugroho dari Sendiko SF.

Di kelas tersebut, pertarungan kedua Cendet ini harus berakhir di meja toast. Dan Mandala pun harus rela melepas target double winners nya akibat kalah toas dengan pemilik Boomerang. "Kami tetap bangga dengan penampilan Mandala yang bisa menyabet juara 1 dan 2. Ini juga menjadi bukti bahwa kedigdayaan Mandala memang bukan sekedar isapan jempol belaka. Bayangkan pertarungan kali ini benar-benar luar bisa, rival-rivalnya bukan cendet-cendet biasa, mereka datang dari berbagai kawasan di pulau Jawa," pungkas Ronni.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih berikut ini. Terima sampelnya, coba dan buktikan, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: perang bintang bupati ngawi 4 lomba burung ngawijalaratupanglima sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp