MB BOCIL JAWARA TIKET UTAMA KEBOKICAK VAGANZA

KEBOKICAK VAGANZA, #1

MB Bocil, Shelena, dan Jinabat Berbagi Podium, Peserta Meluber dan Gelaran Sukses Hingga Akhir

Dikarenakan dibatasi dengan formasi G-16, G-24, dan G-32 membuat banyak pemain yang tidak kebagian tiket utama. Karena banyak sekali pemain dari luar kota yang juga ingin mencicipi persaingan di kelas murai batu. Tetapi pihak panitia memberikan ketegasan untuk tiket utama hanya 16 burung.

Pada tiket utama murai batu terdapat beberapa burung mewah, seperti Bocil andalan Mr. Budi bogem, Shelena milik Masada, dan Jinabat andalan Aries. Ketiga burung ini memiliki talenta yang apik dan mampu bersaing di gelaran Kebokicak Vaganza yang di selenggarakan pada hari Minggu, 8 Oktober 2023 di gantangan Kebokicak BC Jombang.

 

 

Tetap menggunakan sistem penjurian Independen dan selalu mengunggulkan kualitas kinerja burung, Kebokicak menjadi satu-satunya barometer gantangan di Kota Santri Jombang. Apalagi pada saat lomba dimulai para pemain dan joki burung tidak ada satupun yang mensuport burung yang sedang berlomba.

Tiket dibandrol dengan harga Rp. 550 ribu, Rp. 330 ribu, Rp. 220 ribu dan seterusnya perlombaan berjalan lancar dan tertib dari awal hingga akhir. 32 kelas pun tersaji dengan rapi dimulai dengan jam 11.00 tepat, love bird M1 menjadi pembuka laga even Kebokicak Vaganza.

 

MR. BUDI BOGEM FULL SENYUM MB BOCIL JUARA 1

 

Ada juga komunitas Cendet yang hadir, cendet Mahkota peluru dari Sumber Indah ini berhasil mengisi line up juara. Pada tiket utama, cendet Mahkota yang dikawal langsung Mr. Risky Ucil, salah satu  punggawa terbaik Sumber Indah menyumbangkan tropi untuk team Sumber Indah. Cendet Mahkota terbilang stabil dan selalu aman di even-even besar, setelah lama tidak muncul karena selesai menuntaskan bulu dimana bulan kemarin sempat mabung.

Kali ini cendet Mahkota tampil mewah dan meliuk-liuk mengeluarkan tonjolan yang begitu bervariasi, seperti Greja tarung, Kunti, Kenari, dan masih banyak lagi yang selalu disambung dengan gaya satu titik. Namun hanya mampu bertengger di posisi dua.

 

JAWARA TIKET UTAMA KEBOKICAK VAGANZA

 

Kelas pembuka pada siang ini adalah murai batu di tiket Rp. 330 ribu, Selena andalan Masada dari Cakrawala Blitar memberikan kejutan dengan menduduki podium utama. Dangan gaya kekinian dan selalu menonjolkan isian panjangnya, membuat para juri memberikan nilai plus dan mampu menggeser rivalnya. Didampingi Munir milik R. Yuliadi dari Tambar di posisi kedua, dan di kunci Bintang milik Rudi dari Tira SF.

Tensi menaik di tiket utama dengan harga Rp. 550 ribu, gengsipun meningkat dan para pemilik pun riuh dengan gagah membawa amunisi terbaiknya. Mr. Budi Bogem yang lama tidak terdengar namanya, kini membawa dua amunisi murai batu dan satu love bird, yaitu love bird Artis.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pada nomer gantangan 37 Bocil milik Mr. Budi Bogem langsung memberikan perlawanan dengan semua isian yang langsung dihentakkan pada lawan. Gaya, Volume, dan Isian lengkap tersaji pada burung ini. Dengan gaya mirip Minion milik Umi Kasum, membuat penonton hampir tertipu. Karena dengan pembawaan yang sama serta memiliki pukulan dan roll tembak yang panjang.

“Alhamdullah pada siang ini Bocil tampil ekstrim dan mampu memberikan yang terbaik di laga ini, semua penonton tadi juga riuh dikira Minion yang saya bawa. Memang kualitas hampir sama, namun Bocil ini memiliki roll panjang ditambah banyak variasi yang dimiliki, sekali pukul sampai tuntas. Seperti Kenari yang dibawakan kadang sampai dua, tiga kali secara berulang-ulang. Ya sekali lagi alhamdulilah rizki saya di tiket utama ini, tadi tiket Rp.330 juga tidak jalan pada burung satunya hehehe,” Cetus Budi Bogem.

 

JAWARA MURAI BATU TIKET 330K

 

Pada sesi Kebokicak Vaganza tiket Utama diraih murai batu Bocil milik Budi Bogem dari Suara Abadi SF, di posisi dua Shelena milik Masada dari Cakrawala Blitar, dik kunci Khanza milik Maskuri dari Bangkingan SBY.

Burung lokal pun tidak mau kalah dengan burung luar kota pada tiket Rp. 220 ribu, Jinabat juga memilik power ketika diturunkan pada kelas Impresif. Bocil dan Shelena harus mengakui kehebatan murai batu Jinabat pada sesi ini. Menempati nomer gantangan 47, Jinabat memberikan suguhan ciamik dengan meliuk-liukkan ekor panjangnya dan sesekali mengumbar pukulan panjang membuat dewan juri pun langsung memberikan nilai penuh.

 

JAWARA MURAI BATU TIKET 220K

 

“Alhamdulilah pada hari ini even berjalan lancar dan sukses, tidak ada satu pun dari peserta yang komplain dan menanyakan burungnya kepada dewan juri, saya selaku ketua Kebokicak BC mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh rekan-rekan yang selalu antusias dalan even maupun latber. Bila mana ada salah tindakan dan ucapan saya mewakili rekan-rekan menucapakan beribu maaf, semoga tahun depan gelaran dan even selalnjutnya lebih meriah dan kondusif seperti ini,” Ucap Mr. Karyanto. [angga]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak vaganza mb bocil shelena jinabat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp