PARA PUNGGAWA KEBOKICAK

KEBOKICAK JOMBANG

Menang Lagi, LB Sakauni Raih Poin Tertinggi di Klasemen

 

 

Love bird Sakauni tampil menjadi bintang saat tampil di seri kedua Kebokicak Jombang, Minggu 11 Juni. Pada seri pertama 4 Juni, Sakauni juga menang di kelas VIP. Sampai seri kedua, Sakauni satu-satunya burung yang meraih poin klasemen sempurna, 200.

Kontes yang digelar Kebokicak memang berbeda dengan yang lain. Pada kelas VIP juga diadakan liga, tiap 10 seri atau 10 kali gelaran, dicari poin tertinggi. Juara 1 di beri poin 100 dan seterusnya. Putaran I dan II sudah seleai, sekarang sedang berlangsung Putaran III sampai pada seri kedua, setelah seri pertama dimulai pekan lalu.

Kontes yang digelar di SDN Kwaron Diwek Jombang, masih didominasi peserta love bird. Karena peminatnya paling ramai, Love Bird pun dibuka paling banyak kelasnya, sampai 6 sesi termasuk dua kelas Balibu.

 

SESI CUCAK HIJAU. ADA KLASEMEN, PESERTA LEBIH TERIKAT

 

Sakauni adalah Gaco andalan Lutfi dari 3G Team. Kali ini, Sakauni mampu menyingkirkan Cataflam orbitan Gus Temon dari Rea Reo Hore Jombang yang meraih posisi runner up, serta Paidi milik Barik dari Cukir di urutan ke tiga.

Pada Klasemen Cucak Hijau, nama Dinda mulai mengganggu ketenangan Yonif 81 milik H. Gatot Jogoroto. Pekan lalu di putaran pertama, Yonif 81 meraih juara, tapi pada putaran kedua namanya tidak muncul, sehingga poinnya pun sama dengan Dinda, mengantongi nilai 100.

Hal yang sama terjadi pada klasemen Murai Batu. Predator peraih singgasana di seri 1 pekan lalu, pada seri 2 pekan ini juga tak muncul namanya. Bolang yang menang pekan ini pun memilik nilai yang sama, dan berpotensi menggeser singgasana Predator bila pada seri ketiga pekan depan kembali menang.

Ketua Kebokicak BC Mr. Karyanto mengucapkan selamat kapada para juara. Adanya klasemen Liga pada kelas VIP, diakui membuat kesetiaan dan keterikatan peserta dengan Kebokicak menjadi lebih kuat.

 

JUARA KEBOKICAK JOMBANG 11 JUNI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: kebokicak jombang sakauni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp