KELAS MURAI BATU DI KEBOKICAK BC.

KEBOKICAK BC SERI 9 JOMBANG

Jamalu Dan Ijul Jr Unjuk Talent, Tayo Kuasai Kelas Fighter

Kelas Murai batu jadi partai neraka di Liga Kebokicak BC Jombang Seri 9. Jamalu milik Rian Klopo dan Ijul Jr andalan KRD menguasai podium papan atas. Di kelas Love bird Fighter, Tayo kembali tak terkalahkan.

Mendekati akhir Liga, rivalitas di Liga Kebokicak BC Seri 9 yang digelar Minggu lalu, 28 April 2019 makin seru. Di kelas Murai Batu, Jamalu andalan Rain Klopo dari KMB yang saat ini masih bercokol di peringkat empat Klasemen Sementara Liga Kebokicak BC Seri 8, berhasil tampil gemilang dan merebut dua podium emas.

 

 

KELAS LOVE BIRD BABY DI KEBOKICAK BC.

 

Tambahan 200 poin yang diraih Jalu melejitkan posisinya dari peringkat empat ke podium dua, menggeser Alap-alap andalan Budi Lele dari Patianrowo yang menempati podium dua dan Nogosari andalan Kenzie dari MBJ Team yang seperti nyaman di podium tiga.

Kehebatan Jamalu kali ini diuji oleh Ijul Jr andalan KRD dari JBC. Sama-sama membekal lagu roll tembak dan mengandalkan vokal cililin, ternyata Jamalu lebih konsisten membongkar lagu mewahnya. Tim juri Kebokicak BC memberi dua kemenangan buat Jamalu, sedangkan Ijul Jr harus puas menjadi runner up Jamalu, baik untuk kelas Murai Batu Vip maupun Murai Batu A.

 

 

Di kelas Cucak Hijau, Zamrud andalan Eko dari Pasar Tunggorono Jombang untuk kesekian kalinya menjadi pemuncak laga. Turun di kelas Cucak Hijau Vip, Zamrud mampu meredam keganasan Martil yang diusung Hendra daru Gentilang BC dan M16 andalan Eko Mojongapit.

Sayang, revans yang diharapkan terjadi di kelas Cucak Hijau A tidak seperti yang diharapkan. Kali ini yang sukses melenggang ke podium puncak adalah Ijo RC andalan Bambang dari Gebang yang sukses membungkam M16 dan Martil. Podium yang dikuasai Martil pun menjadi milik M 16 di laga ini.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP.

 

Seperti biasa, Liga KLebokicak BC Seri 9 ini juga diluruk para pemain yang tergabung dalam Komunitas Branjangan dan Konin. Branjangan tetap menjadi kelas pembuka yang dimenangkan Rencong andalan Polo dari Argol. Smeentara di kelas Konin A yang menjadi kelas kedua di Liga ini, juara I direbut Mbah Gimbal milik Jarwo Oye diikuti Atom andalan Aji Mase Dika.

Peratrungan sengit juga terjadi di kelas Paruh bengkok yang rata-rata diluberi kontestan hingga full gantangan. Kelas Love Bird Fighter menjadi ajang pembuktian kehebatan Tayo andalan Mr Kepek dari DJ SF.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BALIBU L2 A.

 

Meski di Seri 8 posisi poin Tayo masih ada di bawah Maisyaroh, namun dengan prestasi emas di dua kelas Fighter ini membuat nilainya melambung dan mengancam posisi BK andalan Team P2h Ksr Mjr.

Di Klasemen Sementara Liga Kebokicak BC Seri 8, BK memimpin dengan nilai 1300 diikuti Maisyaroh dengan nilai 710 dan Tayo di posisi tiga dengan nilai 660. Tambahan 200 poin di Seri 9 membuat Tayo mendahului Maisyaroh dan kini siap menjinakkan BK. (Hasil lengkap Klasemen Sementara Liga Kebokicak BC Seri 9 bisa disimak di berita lain).

 

 

Andre Angga dari Brewok SF juga menjadi pemain tersukses di Liga Seri 9 kali ini. Pasalnya, dua gaco yang diusung Ande berhasil memboyong tropi. Di kelas Love Bird Balibu A, Wewe meraih juara I mengalahkan Coepete andalan Toko Jamix dari Patimura II. Prestasi ini kembali diulang Wewe saat turun di kelas Love Bird Balibu B dengan mengalahkan Cimol andalan Arga dari Sayur Lijjo SF dan Lili orbitan Team P2h Ksr Mjr.

Di kelas Love Bird Baby M1 A, Gandiwo andalan Cak Woto dari Begejekan SF tampil menawan dengan merebut poin tertinggi, mengalahkan Wiro Sableng andalan Panut dari Jerami SF yang dikawal Devis Pusaka Tani, dan Jalu andalan Samsul dari Suka Suka SF yang dikawal Kamdi Gonzales.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD VIP.

 

"Terimakasih kami ucapakan kepada teman-teman Kicaumania dan Ngekekmania yang senantiasa datang ke Kebokicak BC, serta menjaga lomba tanpa teriak berlangsung kondusif," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC.


AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY M1 A.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

KOMUNITAS BRANJANGAN.

 

KOMUNITAS KOLIBRI NINJA.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc seri 9 jombang jamalu ijul jr tayo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp