JUARA MURAI BATU VIP

KEBOKICAK BC

Raih Double Winner MB Komet Banjiir Pinangan

Banyak lamaran mengalir ke murai batu Komet milik Mr. Bowo, mempunyai gaya ngeplay dan banyak variasi membuat burung ini nyaris tak tertandingi di sesi VIP dan Kebokicak. Meskipun dengan perawatan yang simpel murai batu ini sering moncer di iven regional.

Latihan bersama yang diselenggarakan Kebokicak BC selalu mendulang kesuksesan, dengan disiplin peraturan dan penjurian yang disuguhkan oleh dewan jur. Bertempat di Desa Kwaron Diwek Jombang, lebih tepatnya di belakang SDN Kwaron 2, pada hari Minggu, 21 Januari 2024. Dibuka dengan kelas Love bird yang selalu ramai pesertanya, di daerah Jombang yang selalu ada kelas Love bird hanya di Gantangan Kebokicak BC ini.

 

JUARA MURAI BATU KEBOKICAK

 

Kelas neraka terlihat pada sesi murai batu Kebokicak, pada sesi ini Komet andalan Mr. Bowo tampil maksimal dan mampu mendominasi lomba. Selain sesi Kebokicak, Komet juga meraih podium di sesi murai batu VIP. Dengan perawatan yang simpel burung ini mampu main stabil di iven regional wilayah jawa timur.

“Alhamdulilah mas Komet tanggung jawab diatas gantangan, dengan perawatan yang simple dan tidak merepotkan saya, karena saya pagi juga harus kerja tidak ada waktu lebih untuk Komet, jadi pagi saya embun, masuk Jam 6.30 Wib dikasih jangkrik 3 setelah itu saya krodong kembali, ketika sore saya keluarkan dari sangkar dan masuk umbaran, mandi kalau mau, kalau tidak mau ya sudah saya masukkan lagi pada sangkar. Hanya itu saja saya perlakukan mas,” Ucap Mr. Bowo.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pada sesi Kebokicak Komet berada dipuncak klasemen, di ikuti Satriaji milik Mr. lilik dari Kertosono, dan dikunci S21 andalan Chandra Yan dari Mbah Blung SF.

“Segenap panitia Kebokicak BC mengucapkan banyak terimakasih kepada para jawara, bila mana ada kesalahan kata dan tindakan saya mewakili rekan-rekan mengucapkan mohon maaf sebanyak – banyaknya. Sampai bertemu kebali pada hari Kamis, Jam 15.00 WIB, dan Minggu, Jam 10.00 WIB,” Kata Mr Karyanto. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA CUCAK HIJAU KEBOKICAK

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc mb komet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp