MR. FAUZAN BESERTA PUTRANYA MENGAWAL MURAI BATU REWA SAAT TAMPIL DI GELARAN KEBOKICAK BC.

KEBOKICAK BC

Penampilan Mewah MB Rewa Walau Bulu Tua

Murai batu Rewa andalan Mr. Fauzan Ershi tampil apik pada gelaran Kebokicak BC, dengan full durasi kerja dan ditunjang gaya sujud membuat lawan jatuh mental alias ngelowo. Usut punya usut bakal di terjunkan di gelaran bergengsi KHI Cab. Jombang dengan tiket Rp. 500 ribu dan Rp. 300 ribu.

Penampilan yang elegan dan menawan murai batu Rewa menjadi sorotan gelaran Kebokicak BC (27/2). Rewa adalah salah satu burung murai batu terbaik yang berada di Kota santri Jombang, dengan perawatan yang konsisen Rewa membalas budi pemiliknya Mr. Fauzan Ershi. Naik pada sesi murai batu VIP yang di gantang pada nomer gantangan 44 Rewa menunjukan kualitasnya sebagai burung mewah. Dengan gaya nagen di sertai sujud mengumbar roll tembak membuat juri terpanah. Apa lagi volume yang di keluarkan bernilai plus.

 

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Tak hanya Rewa yang bakalan di terjunkan oleh Mr. Fauzan Ershi, murai batu Semut Hitam pelapisnya akan di keluarkan pada acara KHI Cab. Jombang yang di gelar pada bulan Maret mendatang. Saat di temui media Burungnews  Mr. Fauzan Ershi membeberkan penjelasan secara detail. “ Murai batu Rewa ini sebetulnya tukar dengan teman yang berada di daerah Pacet Mojokerto sama-sama burung mewahnya. Dari tangan pemilik lama burung ini susah tampil, tapi saat saya pegang dengan perawatan yang konsisten alhamdulilah jalan di lapangan sampai sekarang.”

“Dengan pola perawatan yang tidak ribet hanya pagi jangkrik alam 5 dan sore juga 5. Rewa tidak cocok menggunakan ulat hongkong atau pun jerman, apa lagi menggunakan kroto. Ketika di kasih itu Rewa akan keluar birahinya dan hanya manggut-manggut saja. Mintanya tiap hari hanya full uler kandang saja, mandinya dalam satu minggu 2 kali kalau mau main mandi malam wajib,” lanjut Mr. Fauzan Ershi.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pada gelaran ini murai batu Rewa mendapat juara I di sesi VIP dan Kiebokicak II. Sehingga Rewa andalan Mr. Fauzan Ershi bertengger di puncak tahta di dampingi Samudra adalan Zikan dari Sugihwaras dan di kunci Prontok milik Akbar Speed dari Lumpia Balap SF.

Tak berhent sesi VIP Rewa kembali tampil di sesi Kebokicak tapi Rewa harus mengalah dengan murai batu Drogba andalan Aris dari Bringin Raya BC. Dengan nilai sama oleh dewan juri maka Rewa dan Drogba di anulir dengan Tus juara 1 dan 2. Rizki masih berpihak pada Drogba dengan kemenangan tus maka Drogba andalan Aris  juara 1 pada sesi Kebokicak, juara 2 Rewa milik Fauzan Ershi dan Prontok milik Akbar Speed mengunci kemenangan juara 3.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Kemeriahan tak hanya di tunjukan pada sesi murai batu pada kelas cucak hijau VIP dan Kebokicak gantangan di isi full 36 nomer. Avatar yang langganan juara di gelaran kebokicak masih bertahan mahkota kemenangan saat sesi VIP berjalan, tak diragukan lagi gaco andalan Mr. Khotib dari Sengon SF ini memberikan warna lain dengan penampilan yang menanjak apik setelah mabung di bulan kemarin. Jawara pada sesi cucak hijau VIP Avatar andalan Mr. Khotip dari Sengon BC menduduki peringkat 1 dan Kacong milik Candra dari Anker SF juara 2, di tutup Dewa Ruci milik Gacol dari Brambang menduduki peringkat 3.

Kini Avatar harus memberikan mahkotanya kepada cucak hijau Raja Begal besutan Widi dari GBPB, Raja Begal tampil stabil pada awal penilaian dari awal, tengah, dan akhir. Serta penampilan mendapat nilai tertinggi dengan gaya jamtrok tembakan pun bernilai plus. Apa lagi Raja Begal menggelontorkan lagu yang berfariasi dengan dominan Besetan panjang, Cucak cungkok, dan CIliin yang di ulang-ulang. Pada sesi cucak hijau Kebokicak Raja Begal menduduki juara 1 di damping Borgol andalan DR. Hendra Jombang juara 2, dan juara 3 milik Redjo milik Mandor dari Ducati SF.

 

JUARA MURAI BATU KEBOKICAK

 

Kelas love bird juga tidak mau ketinggalan kini kekek mania kumpul kembali di arena kebokicak hampir full juga 36 gantangan pada kelas M2 dan love bird fighter. Pada sesi love bird fighter VIP Glory andalan Mr. Ariv GF dari Zero One SF mendapat juara 1 dan Janoko milik Dikin dari Bareng juara 2, di akhiri Oskar milik Oggy SC dari Palu Sakti menutup juara 3.

Kelas love bird M2 juga sudah mulai ramai di acara latihan bersama kebokicak hari ini Andin milik Khoyi dari Gudo menjadi burung terbaik di sesinya dengan durasi yang pas pada durasi M2 dan jeda pun rapat sekali maka love bird Andin milik Khoyi bertengger di atas juara 1, juara 2 PAPA milik Kj. Bisma dari Saqueena SF, juara 3 Moca milik Dimas dari Ngrawe.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kelas Kacer di dominasi oleh team Jangkar Merah yang di nahkodai Mr Awin, segudan burung prestasi telah dikantonginya dalam tim Jangkar Merah dari Kacer Messy, Pogba, Diesel. Kini ada amunisi barunya yaitu Wiro Sableng dan Guardiola. Pada sesi Kacer VIP Wiro Sableng mencatatkan nama di line up utama di damping Guardiola dan di kunci Mr. X andalan Cak Saipul dari Jombang juara 3. Tak lepas dari kesuksesan Jangkar Merah juga ada pemain kawakan seperti Mr. Tulus yang selalu setia  mengibarkan bendera Jangkar Metah Team dimapun gacoan berlaga.

Pada gelaran hari Minggu Kebokicak BC selalu memberikan sebuah dorprice kepada pemain Kenari Mania di sesi Kenari G-16 ada dua amplop berisi uang pembinaan sebesar Rp. 25 ribu dan juga 2 tas pinggang. Semua sumbangan dari Kenari mania Jombang.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER VIP

 

 “Jangan lupa untuk hari Kamis besok gantangan Kebokicak BC akan menggear latihan spesial dengan tiket Rp. 40,30,20. Serta pada minggu depan ada gelaran Spektakuler yaitu KHI Cab. Jombang segera pesa tiket sebelum kehabisan. Seluruh pemain juga diwajibkan menggunakan protokoler  kesehatan selalu memakai masker, dan mencuci tangan”. Bilang Mr. Karyanto Ketua Kebokicak BC melalui pengeras suara. (ANGGA).

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JUARA CUCAK HIJAU KEBOKICAK

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

JUARA KACER VIP

 

JUARA KENARI A

 

 

JUARA PRENJAK A

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

JUARA ANIS MERAH A

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc mb rewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp