SUASANA KELAS CENDET SESI UTAMA

KEBOKICAK BC

Menjadi Ajang Reuni Komunitas Cendet, Cendet Anubis Double Winner

Dengan gaya ngotot dan roll tanpa jeda membuat cendet Anubis tak terkalahkan di dua sesi. Berbekal isian yang mewah disertai degan durasi kerja yang aduhai cendet Anubis menjadi raja.  Sempat menggelontorkan isian kunti hampir satu menit yang membuat peserta riuh di pinggir lapangan, apalagi volume yang di miliki sangat istimewa.

Minggu, 24 maret 2024 menjadi adu gengsi para kicau mania yang berada di arena gantangan Kebokicak BC. Berada di Desa Kwaron Diwek Jombang, lebih jelasnya di belakang lapangan SDN Kwaron 2 Diwek. Gantangan yang selalu menjadi tolak ukur para kicau mania di daerah Jawa Timur, khususnya di wilayah Jombang, Kediri, Mojokerto, Pare, Nganjuk, bahkan ada yang dari Surabaya dan Bojonegoro yang ingin tahu keistimewaan gantangan tertua di kota Jombang ini.

 

CENDET ANUBIS RAIH DOUBLE WINNER

 

Dengan menggunakan sistem penilaian juri Blok dan juri Roling semua burung yang berlaga terpantau merata, tidak ada satu pun yang luput dari pantauan para dewan juri. Apalagi di gantangan ini menggukan sistem tanpa teriak (Silent Contes) jadi tidak ada pemain yang mensuport burung gacoannya, jadi semua menikmati dan tahu mana burung yang berkualitas.

Ada salah satu pemain yang tidak mau di munculkan namanya bilang “Saya kalau mau mencoba burung buat acara di luar gelaran SMM, SKN, dan Prasasti pasti saya positifkan bermain dulu di gantangan ini untuk melihat seberapa kekuatan gaco saya, karena penilaian di sini saya cocok dan hampir sama dengan iven besar diluar sana,” Kata Mr. X.

 

 

Reuni terjadi pada komunitas cendet, seakan tumplek jadi satu pada siang meskipun di bulan ramadhan ini. Apalagi terik matahari yang sangat menyengat di ubun-ubun, seolah membuat semangat semakin membara untuk adu gengsi para cendeters. Di kelas utama cendet A terisi burung mewah seperti Anubis, Berlian, Antasena, Dewa Judi, Kodrat, dan Ghaib.

Dan yang paling memonjol adalah Anubis, burung ini memiliki keistimewaan seperti tancap satu titik dengan ditunjang volume yang keras dan gaya yang mantap membuat juri berpaling hati kepadanya. Bahkan semua burung tertutup oleh burung satu ini dari Volume, Durasi Kerja, serta isian yang di gelontorkan bak seperti lagu Mp3.

 

JUARA CENDET A

 

Pada sesi A Anibus andalan Sam Youle dari Dt Jambore 3 kokoh di puncak tahta, didampingi Berlian andalan H Nizar dari Sumber indah Jombang, dan dikunci Antasena andalan Galuh dari Dt Jambore 3.

Tidak berhenti di sesi A, di sesi yang kedua pun pesona Anubis tetap stabil hingga para penonton sangat mengagumi kehebatan burung satu ini. “Alhamdulilah mas kali ini Anubis mampu mencetak Double Winner atau kemenangan secara beruntun, berkat konsisten dalam perawatan dan selalu mandi malam tepat waktu. Hoki juga menyertai burung ini, kemungkinan bulan depan bakal turun di iven luar kota setelah selesai lebaran,” Kata Sam Youle.

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Bukan hanya Komunitas cendet yang datang di siang ini, Pleci juga sudah mengisi daftar juara yang pada dua Minggu ini selalu rutin dan juga meramaikan gelaran latber dan latpres Kebokicak BC.

Dikelas cucak hijau ada perseteruan dua burung mewah antara Songgoriti dan Mustiko, pada sesi VIP Mustiko harus merelakan podium utama direbut Songgoroti, dengan penampilan mewahnya mulai awal, tengah, hingga akhir membuat juri menilai Songgoriti dengan sangat intens. Songgoriti milik Bams dari 5758 SF mampu meraih posisi satu, didampingi Jutawan andalan Angga dari 3 Putra SF, dikunci Santa milik Penceng dari RMJ.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Adu gensi juga terlihat pada murai batu VIP, Rudy Kempleng mampu memberikan paham kepada semua penonton. Tidak hanya Bintang yang selalu juara menjadi andalannya, kini beliau mengorbitkan Sonic sebagai gaco andalannya yang minggu kemarin diambil dari kandang ternakannya dan alhamdulilah moncer A pada sesi ini. Dengan tembakan panjang dan lagunya bervariatif membuat juri melirik Sonic dan memberi bendera moncer A.

Tetapi pada sesi A Sonic harus menekuk lutut pada burung andalan Aselik M yang bernama Surama dan burung Megatron andalan Al Hafid dari Numanie. Apalagi ternyata Megatron burung lepas trotol (Pastol) dari umur 7 bulan yang mampu memberikan tekanan pada burung lainnya. Dengan tonjolan Cililin, Greja tarung, Kenari, dan Qinoi membuat burung ini masuk dalam 3 besar dan memduduki peringkat 2.

 

JUARA MURAI BATU KEBOKICAK

 

“Selamat untuk para jawara  pada siang ini, bilamana ada salah kata dan tindakan saya mewakili tim juri dan rekan-rekan panita minta maaf sedalam-dalamnya. Jangan lupa setiap hari Kamis jam 15.00 dan Minggu jam 10.00 latber rutin Kebokicak BC digelar,” Ucap Mr. Karyanto Ketua Kebokicak BC. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA CUCAK HIJAU KEBOKICAK

 

AL HAFID BANGGA BISA MELIHAT MEGATRON JUARA

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc komunitas cendet cendet anubis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp