JUARA MURAI BATU A

KEBOKICAK BC

MB Nemo dan CH RT Berhasil Raih Podium Puncak

Bermain elegan serta tonjolan tembakan panjang ditunjang lagu yang di atas rata-rata murai batu Nemo bertengger di puncak line up, cucak hijau RT milik Mr. Koko tak tertandingi di sesi A, dengan gaya dan volume plus mendapat hadiah koncer A dari tim juri Kebokicak. Simak ulasan beritanya.

Bermain tanpa menunggu fa fi fu murai batu Nemo langsung tancap gas, umur boleh di bilang muda tapi penampilan perdana di gelaran Kebokicak BC Kamis, 24 Februari 2022 membuat tersenyum lebar pemiliknya. Dengan penampilan yang memukau Nemo menyabet juara I. Murai batu Nemo sebetulnya sudah lama di genggaman Kacunk pemain yang perawakannya santai dan low profil ini memberikan hidangan dan setingan yang pas untuk murai batu Nemo tampil mewan di sore hari ini.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Gelaran rutin tiap hari Kamis Kebokicak selalu menyuguhkan para gaco hebat tak lain Nemo. Dengan umur yang dibilang muda tapi penampilan sudah melihatkan bakat mewahnya. Dengan durasi dan dominan isian Cililin, Kapas Tembak, Srindit, dan Qinoi membuat penampilan Nemo selalu dilirik oleh tim juri Kebokicak.

Tetap dalam kondisi masa pademi yang belum berakhir ketua Kebokicak BC MR. Karyanto selalu menghimbau  kepada seluruh pemain agar tetap mematuhi protokoler kesehatan. Seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Apa lagi kalau menggantang didalam arena harus dan wajib memakai masker.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Murai batu Nemo adalah denutan baru Mr. Kacunk dari Mengel Team yang saat ini lagi naik daun. “ Saya sore ini sangat bangga dengan penampilan Nemo yang apik, karena sudah lama sekali saya mendapatkan burung ini hamper 6 bulan baru ini saya menemukan setingannya dari penjemuran, pola makan, dan mandi. Kalau pola makan Nemo menggunakan pur topsong coklat biasa jangkrik biasa 5 pagi, 5 sore. Mandinya tiap hari sebelum adzan mahrib”. Bilang Mr Kacunk.

Sehingga pada sesi murai batu A Nemo besutan Mr. Kacunk dari Mengel Team menduduki juara I, dan di iringi Logam Jaya andalan H. Lukman dari Jogoroto, dan di kunci Serdadu milik Ersha Jaya dari RRH.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Keseruan kembali di perlihatan oleh kelas cucak hijau A RT andalan Mr. KOKO dari CSN 5757 menumpas habis dengan tembakan tembus dan roll panjang sepert Cungkok dan Besetan membuat RT menduduki tahta jawara di kelasnya. Pada kelas cucak hijau A RT andalan Mr. KOKO dari CSN 5757 menduduki peringkat I di iringi Ndayak andalan Bang Rukin dari Anker SF juara II dan Kipas Dewa andalan H. Nizar dari DT KHI Jombang mengunci juara III.

Gelaran Kebokicak pada hari ini suskses sampai akhir, terimakasih  para kicaumania dan nlove bird mania yang selalu mendukung gelaran Kebokicak BC. Bila mana ada salah kata dan tindakan team juri dan panitia saya selaku ketua panitia mengucapkan beribu maaf yang sebesar-besarnya. Sampai bertemu lagi pada gelaran hari Minggu jam 10.00 Wib dan Kamis jam 15.00 Wib”. Cetus Mr. Karyanto Ketua Kwbokicak BC. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

JUARA CENDET A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA CUCAK HIJAU B

 

JUARA MURAI BATU B

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc mb nemo ch rt

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp