JAWARA KENARI A

KEBOKICAK BC

Kenari Alone dan Cendet Sherly Sukses Kibarkan bendera Sonic SF, Kacer Messy Tak Tertandingi

Nama Sonic SF melejid berkat penampilan burung-burung terbaik yang dimiliki. Ada dua burung mewah yang sukses pada hari ini yaitu Kenari Alone dan Cendet Sherly yang tampil impresif, ngedur tanpa henti serta alunan cengkok yang mewah membuat kenari ini mendapat hadiah bendera moncer A di dua laga, sedangkan Cendet Sherly tampil nagen dengan mengumbar semua isian yang dimiliki. Kacer Messy milik Jangkar Merah Team masih tak tertandingi dalam Satu bulan di gelaran Kebokicak BC.

Minggu, 16 Juni 2024 bertempat di Desa Kwaron, Diwek Jombang, lebih tepatnya di lapangan bola SDN Kwaron 2 Diwek atau dibelakang Balai desa Diwek. Meskipun hanya berlebel latihan bersama namun antusiasme para pemain sangat besar untuk turut mensukseskan gelaran hari ini. Semua kelas terlihat full, semua terisi tidak ada yang kosong. Bahkan urutan lomba juga full tanpa ada geseran jadwal.

 

 

Kenari Alone milik Aje dari Sonic SF yang menempati nomor gantangan 62 memperlihatkan penampilan apiknya, dengan satu helaan napas dari mulai penjurian awal, tengah, akhir tanpa terputus alunan yang dinyanyikan. Dengan cengkok yang indah serta nagen membuat para dewan juri memberikan poin plus serta dihadiahi bendera juara. Alone melibas Dragon milik Angga dari KLI-LA yang menjadi runner up dan Raja Goyang milik H Nizar Sumber Indah yang tertahan di posisi tiga.

Tetap menempati nomor gantangan 62 Alone kembali tampil apik di sesi kedua, durasi tambah molor dan semakin panas. “Alhamdulilah mas penampilan Alone hari ini sangat menghibur dan mampu melawan burung jawara yang turun pada siang ini di gantangan Kebokicak. Lebih hot lagi penampilan yang kedua sekali tarikan hampir 2 menit di atas gantangan. Semoga stabil di gelaran selanjutnya. Insyallah Minggu depan bakal saya turunkan di iven Kota Pahlawan Surabaya,” Ucap Mr. Aje yang hadir pada gelaran siang ini.

 

JAWARA CENDET B

 

Di kelas Cendet A Sherly tampil impresif dengan meraih double winner, burung yang langganan juara ini hampir tiap Minggu selalu menjadi juara di latihan bersama Kebokicak. Berkat penampilan terbaiknya ini sukses membawa bendera Sonic SF berada di puncak daftar juara, di ikuti Sholin andalan Irfan dari Cendeter Kota Santri dan dikunci Rakate milik Wildan Brimob dari Hasil Levis SF.

Messy andalan Mr. Awim dari Jangkar Merah Team tidak terkalahkan di satu pekan ini. Hampir 2 tahun menjadi burung terasan yang tak pernah dilombakan karena ada miss pada perawatan hingga cabut bulu (cabul), kini Messy membuktikan bahwa masih layak dan mampu menjadi yang. Burung mewah yang ada di kota santri Jombang satu persatu tumbang dan terlewati oleh penampilan apik Messy. Minggu depan bakalan turun di Anniversary Kacer Mania Warujayeng di Kota Angin nganjuk. Dengan Tiket 550k, 330k, 220k. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA KACER A

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

JAWARA CUCAK HIJAU VIP

 

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc kenari alone cendet sherly sonic sf kacer messy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp