MR. BOWO SUKSES MEMBAWA CUCAK HIJAU POLDA MERAIH JUARA 1 DAN 2 .

KEBOKICAK BC JOMBANG

Turbo, Dissco, dan Polda Sabet Tiket Utama

Pada gelaran pagi ini Kebokicak BC di luruk pemain luar kota banyak burung mewah yang mencicipi panasnya persaingan seperti Kacer Turbo, Murai Batu Dissco, dan Cucak Hijau Polda. Ketiga burung kelas Nasional ini mengusai tiket utama. Turbo di kawal langsung Mr. Awim nahkoda Jangkar Merah Team, Murai Batu Dissco milik H. Doni Antasari dan Cucak Hijau andalan Dr. Hendro Welirang SF.

Dengan dobrakan baru menggunakan sistem 20 up bongkar hadiah gantangan Kebokicak BC hari ini sukses sampai akhir dengan di jadwalkan 25 kelas yang sudah di siapkan terlaksana 19 kelas yang sudah di laksanakan. Kelas bongkar ada 7 sesi yaitu cucak hijau, murai batu, prenjak, love bird, kenari, branjangan, anis merah. Ke 7 kelas ini semua bongkar hadiah oleh panitia.

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU VIP

 

“Semua atas permintaan pemain untuk kelas bongkaran seperti 20 up peserta, alhamdulilah untuk hari ini semua kelas yang di agendakan terlaksana. Insyallah setiap Minggu bakal seperti ini semua untuk memanjakan para pemain yang berlomba,” Kata Mr. Karyanto.

Tak main-main untuk gelaran sekelas latihan bersama mampu mengobral hadiah se banyak ini itu pun di sesi 2 kelas yaitu kelas A dan B. Panitia Kebokicak juga menggunakan juri Independen penjurian terbuka dengan koordinasi antar Koorlap.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tamu kota Pare pun berdatangan diataranya H. Doni yang mengawal langsung murai batu Dissco yang sudah melanglang buana di berbagai iven perstisius di wilayah Jawa Timur. Pada siang ini mura batu Dissco berhasil menuntaskan tiket utama dengan juara 1 pada sesi kedua juga berhasil bertengger di runner up.

“Alhamdulilah pada siang ini murai batu Dissco mampu bersaing dengan lawannya yang nomadennya mempunyai kemampuan diatas rata-rata. Dissco juga selesai mabung baru 3 kali saya gantangankan dan alhamdulilah tidak pernah zonk mampu meraih prestasi diangka kecil. Untuk setingan juga sama tidak ada perubahan sebelum mabung. Jangkrik pagi 5 sore juga 5 kalau H- 1 ditambahkan sedikit kroto dan ulat hongkong saja tergantung situasi birahinya,” Ungkap H. Doni.

 

JAWARA MURAI BATU VIP

 

Pada sesi Kebokicak murai batu Dissco andalan H. Doni dari Antasari BC berada di puncak klasemen di ikuti Sapurata mulik Mr. Rudi Tira SF, dan FII milik Pandega dari Pare. Tak hanya sesi Kebokicak pada sesi VIP Dissco juga berada di runner up sayang penampilan agak lemas juri memberi bendera koncer B.

Untuk kelas dada putih juga terisi burung mewah Turbo andalan H. Awim dari Jangkar Merah ini mampu merenggut mahkota juara. Tak hanya Turbo yang di keluarkan ada tiga burung diataranya Diesel dan Pogba namun belum beruntung kedua amunisinya.

 

JAWARA ANIS MERAH A

 

Kemewahan Kacer Turbo sudah tidak diragukan lagi karena burung ini mampu bersaing di gelaran prestisius yang di adakan di wilayah Jawa Timur. Bisa di bilang jawara di lintas EO. Sempat mencicipi Piala Raja dan juga masuk dalam sepuluh besar apa lagi burung yang berlaga kelas Nasional semua.

“Pada siang ini Turbo tampil menawan hampir tak  ada jeda, apa lagi yang dibawakan rool tembak bisa membawa tiga burung sekaligus. Speed juga punya, gaya tak diragukan lagi. Insyallah pada bulan depan saya siapkan di gelaran Gresik Satu Titik”. Ujarnya Mr. Awim JM.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Pemenang kelas Kacer VIP yaitu Turbo milik Abah Awim dari Jangkar Merah, Ayo Loba milik Sanloud dari UTS, di kunci Hipnotis milik Dimas Pare.

Maskot andalan Kota Santri pun singga pada siang  ini cucak hijau Polda yang sepekan tak terdengar kabarnya ternyata sempat meneteskan bulu halus dan sayapnya. Pada gelaran ini Polda masih mampu mempertahankan gelar juaranya untuk tiket utama. Dengan durasi panjang dan mewah Polda mampu menjuarai sesi Kebokicak. Untuk kelas VIP Polda berada di podium 3 tapi kelas utama Polda mampu berada di puncak klasemen.

 

JAWARA KACER VIP

 

“Alhamdulilah Polda tampil mewah saya sangat puas pada penampilan siang ini apa lagi pada sesi Kebokicak tiket utama. Power tembus di luar arena dan gaya semakin nagen membuat penonton terkagum di pinggir lapangan. Insyallah akan saya siapkan pada gelaran latpres Minggu depan. Kemarin sempat ada yang menawar tapi masih harga Rp. 20 juta saya mintanya Rp. 25 Juta burung on fire siap dilombakan iven besar,” Bilang MR. Bowo.

“Sukses sampai akhir untuk gelaran siang ini segenap panitia dan juri Kebokicak BC berterimakasih banyak kepada seluruh kicau mania yang selalu mensuport gelaran. Apa bila ada kesalahan di sengaja maupun tidak saya selaku ketua panitia meminta maaf sebanyak-banyaknya. Sampai bertemu pada kesempatan mendatang. Untuk Minggu depan Kebokicak BC menggelar Latpres awal bulan segera amankan tiketnya jangan sampai kehabisan,” Ucap Mr. Karyanto. [angga]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA CENDET A

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU KEBOKICAK

 

JAWARA MURAI BATU KEBOKICAK

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang turbo dissco polda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp