MR. DICKY DEWA DAN KAWAN-KAWAN SUKSES MENGANTARKAN MB. ZEUS RAIH PRESTASI GEMILANG.

KEBOKICAK BC JOMBANG

Tanpa Seting MB Zeus Moncer

Usai mabung penampilan Zeus andalan Mr. Dwi Jalu tak tertandingi. Dengan usia yang mapan dan relevan mempunyai karakter fighter tinggi Zeus mencuri poin dilaga perdananya. Tanpa seting langsung berangkat Zeus moncer di sesi A.

Kebokicak Kamis, 23 Juni 2022 bertempat di Desa Kwaron Diwek markas besar gantangan Kebokicak berada. Dimulai pukul  15.00 tepat sesi yang pertama cuak hijau A. penampilan apik di perlihatkan Bima Sakti andalan Mr. Rikko dari Salma BC. Tak di ragukan lagi karena penampilan yang mewah ditunjang isian yang memadai membuat tim muri memberi bendera moncer A. dengan isian kasar seperti Besetan, Kapastembak, dan Kenari Bima Sakti tak terbendung menggerser Dragon milik Mas Arie dari Totok Syaraf dan di kunci Bumerang andalan Adi Cukir SF.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tak kalah menarik kelas sultan murai batu A, Zeus yang di kawal langsung Mr. Dicki Dewa sekaligus perawat Dwi Jalu membuktikan kualitasnya sebagai perawat handal, apalagi terdengan bahwa Zeus baru saja mengalami mabung dan baru perdana tampil.

“Alhamdulilah pada sore ini Zeus menampilkan yang terbaik, apalagi dengan gaya sujud dan membawa lagu juga panjang-panjang. Burung ini memang baru mabung saya juga kaget penampilan semakin bagus dan neken lawannya sampai burung sampingnya ngelowo alias jatuh mental, perawatannya cukup sederhana dengan pagi jangkrik alam 5 sore juga 5. Mandi kalau sore hari saja masuk umbaran pun belum karena usai mabung kemungkinan burung ini bakal ke iven bergengsi seperti SMM”. Kata Mr. Dicky Dewa.

 

JAWARA MURAI BATU A

 

Pada sesi murai batu A Zeus milik Mr. Dwi Jalu bertengger di puncak klasemen di ikuti Rambo andalan H. Habib dari Bandung, dan dikunci Becik Joyo milik Mr. Andik Pom dari SPBU 06.

Sayang pada sesi B Zeus diruntuhkan oleh Joyo andalan H. Carik dari ABC Team dengan mengobral durasi Joyo mendapat bendera moncer A. murai batu Taliban milik Ragil Agus dari Jbc berada di runner up dan Roxy milik Iponk dari Bkm mengunci juara tiga.

 

JAWARA CUCAK HIJAU B

 

Pada gelaran sore ini tak lupa Master Of Ceremony juga selalu memberikan informasi kepada seluruh pemain bahwa di arena Kebokicak harus mematuhi protokoler kesehatan karena masih dimasa pandemi virus covid yang tak kunjung reda. Terkait informasi dari pihak panitia bawasannya akan segera hadir iven akbar selanjutnya di gantangan Kebokicak BC.

“Kami selaku panitia penyelenggara lomba di gantangan Kebokicak BC berterimakasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh pemain kicau mania dan love bird mania tanpa kehadiran dan kemeriahan gantangan Kebokicak tidak akan sesukses ini. Tunggu info selanjutnya bahwa  segera hadir  iven akbar di Kebokicak BC. Bilamana ada kesalahan yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja kami segenap panitia minta maaf sebesar-besarnya. Sampai bertemu kembali digelaran selanjutnya pada hari Minggu jam 10.00 Wib dan Kamis jam 15.00 Wib”. Bilang Mr. Karyanto lewat pengeras suara. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA MURAI BATU B

 

JAWARA CENDET A

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang mb zeus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp