JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

KEBOKICAK BC JOMBANG

Pertarungan Ratu Roll dan Samba JIlid I

Perseteruan Ratu Roll dan New Samba di kelas love bird bakal seru. Bertemu di Gantangan Kebokicak, Minggu 22 September 2019, kedua gaco menunjukkan aksi terbaiknya. Sama-sama mencatat durasi bintang, siapa yang lebih jago?

Kelas Love Bird Fighter di Kebokicak BC menjadi surganya para pemain love bird. Dari 64 nomor yang dibuka panitia, di setiap gelaran selalu dipenuhi kontestan. Begitupun saat gelaran hari Minggu 22 September 2019, arena Kebokicak BC di SDN Kwaron II, Diwek Jombang disesaki kontestan.

 

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

Di kelas Love Bird  Fighter A, juara I ditasbihkan kepada nomor 11 yang ditempati Ratu Roll milik Bambang Resmob dari Jombang. Gaco ini terpantau ngekek durasi Bintang satu sekali, Panjang dua sekali dan panjang satu dua kali dan meraih poin 740.

Juara II direbut New Samba milik H. Kalam dari Rajawali Timur. Gaco ini mendapat sebutan durasi Bintang satu, Super tiga dan merangkum nilai 490. Sedangkan juara III direbut Drajat milik Eko Jamix dari Patimura II SF dengan total nilai 300. Bisa dibilang, ini adalah perseteruan panas antara Ratu Roll dan New Samba.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Sementara di kelas Love bird L2 A, gantangan 01 yang ditempati Sauri andalan Rudi dari Widjoyo SF tampil dominan. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi lanjut satu dua kali dan masih dua tiga kali, hingga meraih poin 222 dan ditetapkan sebagai juara I.

Rivalnya ada di nomor gantangan 14 yang ditempati Bim Bim andalan Saipun dari KLB. Gaco ini terpantau ngekek durasi masih dua tiga kali dan masih satu enam kali dengan total poin 146. Sedangkan di peringkat tiga, ada Ucrut andalan Dua Putra dari 53 BC dengan nilai 136 yang terpantau ngekek durasi lanjut dua sebanyak dua kali dan durasi masih dua.

 

[iklan-sisipan]

 

Sementara di kelas cucak Hijau VIP yang diikuti 48 kontestan, Zamrud andalan P. Eko dari Arpas berhasil membawa pulang tropi utama. Rafa andalan Guntur dari Berajan mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Butar-Butar andalan Orva/Bima dari Bumi Camparit SF.

Zamrud kembali mengulang suksesnya saat tampil di leg kedua, kelas Cucak Hijau A. Tidak sekali ini Zamrud sukses meretas podium emas. Di sejumlah gantangan, gaco lawas ini kerap naik podium. Ridik andalan Sogol dari Cempaka SF menempati posisi runner up diikuti Banyu Langit andalan Joko Tole dari Bulu Rejo.

 

KELAS KACER

 

Di kelas Kacer, AWN dari Jangkar Merah bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya: Messy berhasil merebut juara I di kelas Kacer A. Messy mampu meredam kedahsyatan Horas yang diusung Afandi dari Jombang dan Joyoboyo besutan Mr Jalu dari Jalu SF Kediri.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

AWN JANGKAR MERAH JUARA KACER A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA KELAS KENARI A

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang ratu roll samba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp