MR IPUNG DAN DEWA TERSENYUM

KEBOKICAK BC JOMBANG

MB Krakatau dan CH Codot Tolak Tawaran Mr Jules

Tampil apik pada tampilan perdana setelah usai libur panjang, murai batu Krakatau andalan team Bos Leon Rudy menyita perhatian para penonton yang hadir di gelaran Kebokicak BC. Dengan alunan roll panjang disertai isian yang selalu bervariasi membuat penonton riuh melihatnya, apalagi penawaran silih berganti menghampiri murai batu ini. Tak kalah menarik, cucak hijau Codot milik Mr. Petot dari pandawi juga sempat dilamar Mr. Jules tapi penawaran belum ada kata sepakat atau deal.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Bermarkas di Desa Kwaron Diwek Jombang markas besar Gantangan Kebokicak berada, dimulai pukul 15.00 WIB, dengan sistem apik dari panitia lomba membuat kelancaran dan kesuksesan yang selalu di naungi gantangan ini. Apalagi menggunakan sistem mutlak tanpa teriak dan dan peserta selalu tertib, sehingga membuat permainan semakin indah.

“Alhamdulillah mas, pada hari ini pembukaan perdana sekaligus halal bihalal kepada pemain, dan saya juga senang melihat antusias para pemin hari ini semua tetap tertib dan mengikuti alur dari panitia. Apalagi semua kelas juga bermain 3 kelas seperti murai batu, cucak hijau, love bird. Semoga pada kesempatan yang akan datang gelaran kami sekses selalu amin,” Cetus Mr. Karyanto Ketua Kebokicak BC.

 

JAWARA MURAI BATU A

 

Murai batu Krakatau tampil mewah, seakan menunjukkan kualitasnya sebagai murai batu yang lapar dengan perlombaan, semua kemampuan dilontarkan. Dengan gaya sujud dan rool isian digelontorkan seperti Love Bird, Cililin, Baret Merah, Keprek, Qinoi, sesekali kenari sambung cungkok juga dibawakan. Sehingga Krakatau dihadiahi bendera moncer A mutlak pada sesi murai batu A.

Pada sesi cucak hijau B Codot andalan Mr. Petot juga tampil nagen dengan gaya jamtrok serta ditunjang jeda rapet membuaat juri memberikan bendera moncer A. Terdengar ditelinga bahwa cucak hijau Codot ini juga dijual dengan harga Rp. 4 juta.

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

“Ya mas, barang kali ada yang mau membeli cucak hijau saya atas nama Codot monggo saya buka harga Rp. 4 juta, prestasi jangan ditanya. Monggo silahkan langsung pantau di gantangan saja biar sama-sama enak, kalau ada yang berminat langsung saja bisa whatsapp sampean hehehe,” Kata Mr. Petot.

Sempat ada tawar menawar antara murai batu Krakatau dan cucak hijau Codot, tapi belum ada kata sepakat. Mr. Jules dari Gradax Team sempat menanyakan kedua burung itu namun dilanjutkan by whatsap.

“Saya suka pada kedua burung itu tadi kalau murai batu saya suka mainnya Krakatau kalau cucak hijau pandangan saya pada Codot tadi. Tapi ya gitu belum selesai negosiasinya”. Ucap Mr. Jules. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

JAWARA MURAI BATU B

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU B

 

JAWARA MURAI BATU C

 

 

 

 

KATA KUNCI: mb krakatau ch codot mr jules kebokicak bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp