FULL GANTANGAN TERLIHAT MEWAH PADA KELAS MURAI BATU VIP

KEBOKICAK BC JOMBANG

MB GTR Tumbangkan Fuso, LB Fighter Chilla Unjuk Gigi + Data Juara

Walau terhimpit ivent besar namun gelaran Kebokicak menumbus angka spektakuler di setiap minggunya, terlihat pada siang ini 64 nomor gantangan full terisi penuh dari kelas murai baru dan cucak hijau. GTR andalan Brankaz SF kembali menunjukan kualitasnya, bahkan meraih juara 1 dua kali di dua sesi yang berbeda, mampu mengalahkan Fuso. Kelas love bird fighter juga mulai ramai dan selalu membongkar hadiahnya. Cilla andalan Mr. Arif mencetak rekor ngekek terpanjang dan mendapat juara 1.

Minggu, 23 Oktober 2022 Kebokicak BC menggelar lomba rutin dengan tiket Rp. 50,30, dan 20 antisias para pemain pun terlihat pada jam 10.00 WIB banyak sekali yang berdatangan. Padahal di dalam kota juga ada iven besar yaitu Dandim Cup 1 yang bertempat di BNR Mojoagung, tapi tak menuntut kemungkinan gelaran Kebokicak BC selalu mendulang kesuksesan besar.

 

 

 

GTR andalan Mahendra dari Brankaz SF mampu menggagalkan Fuso untuk meraih predikat Double Winner. Dengan penampilan yang cantik membuat GTR menjadi primadona bak artis yang menari diatas pentas.

Apalagi GTR ini mempunyai nilai plus seperti suara yang keras serta pembawaan lagu juga panjang. Sekali tarik suara lawan pun tertutup semua. Terlihat pada siang ini murai batu Fuso juga turun di gelaran ini. Tapi sayang di sayang penampilan menurun tidak seperti yang kemarin berlaga. Tak mampu mengungguli GTR untuk meraih poin penum.

 

LOVE BIRD FIGHTER JUGA MENDULANG KESUKSESAN BESAR.

 

“Saya selalu sampaikan kepada semua yang merawat burung saya terimakasih banyak telah merawat burung dengan ikhlas dan sampai mau tampil maksimal. Kali ini GTR yang tampil edan. Soalnya kamis kemarin Entong juga tampil apik”. Kata Mr. Mahendra Brankaz SF.

Love bird fighter Cilla milik Mr. Arif atau biasa di panggil Mbah Enggot ini tampil edan sekali tarik durasi yang di gelontorkan hingga sebutan P20. Dengan poin yang sangat besar dan meninggalkan rivalnya. Sehingga jawara pada  sesi love bird fighter diraih Cilla milik MR. Arif Kembar Sf.

“Segenap team panitia dan juri yang bertugas mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh pemain yang mensuport gelaran dengan lancar dan tertib. Sampai bertemu di gelaran hari Kamis jam  15.00 WIB dan Minggu jam 10.00 WIB”Ujar Mr. Karyanto. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KENARI MANIA JOMBANG JUGA KUMPUL SATU TITIK DI GELARAN KEBOKICAK.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang mb gtr fuso lb fighter chilla

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp