KELAS LOVE BIRD FIGHTER

KEBOKICAK BC JOMBANG

MB Batam Dijegal Bintang, LB No Drop dan Lol Berbagi Podium

Kebokicak BC yang bertempat di lapangan SD Negeri Kwaron II di Desa Kwaron Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang adalah salah satu arena bertarungnya gaco-gaco bertaraf nasional. Pada hari Minggu 28 Februari 2021 dengan cuaca yang sangat bersahabat, sekaligus mulai digulirkan lagi gelaran setelah sepekan lebih terhenti karena aturan PPKM dari Pemerintah setempat.

Saat gelaran Kebokicak BC dibuka kembali, antusias para pemain begitu kentara. Bukan hanya didominasi pemain lokal Jombang, para pemain dari luar kota juga berdatangan. kebokicak yang intens menerapkan lomba tanpa teriak dengan disiplin tinggi adalah daya tarik yang tak terbantahkan, selain ditunjang tempat yang nyaman, luas, dan rindang.

 

 

JUARA BRANJANGAN

 

Semua kelas yang digelar hari ini berlangsung mulus dan kondusif, pun diluberi kontestan.  Kelas Murai Batu dan Cucak Hijau yang biasanya ramai oleh teriakan joki, tidak terjadi di gantangan tertua di Jombang ini.

Tim juri pun bisa menentukan kualitas gaco yang digantang dengan tenang dan akurat. “Memang dari dulu saya menegaskan kepada semua juri dan keamanan lomba agar selalu mengingatkan kepada pemain yang bersura, agar diingatkan dan kalau bandel langsung diberi bendera. Bagi kami, kenikmatan saat lomba adalah mendengarkan alunan bunyi burung tanpa terganggu teriakan,” ujar Karyanto Ketua Kebokicak BC

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Murai Batu kelas paling bergengsi di gelaran Kebokicak BC. Hampir semua kelas murai batu yang dibuka diluberi kontestan. Di sesi Murai Batu VIP, Batam yang dikawal langsung Siswanto Rea dari MBJ menunjukkan talentanya dengan menggelontorkan semua isian dan lagu mewah yang dibungkus speed rapa.

Suara cililin, kapas tembak, kenari, dan sogok ontong begitu jelas dan membuat tim juri Kebokicak BC tak ragu menghadiahi bendera koncer A, disusul Murai Batu Basu Dewa milik Hadi dari Krambil BC yang tertahan di runner up, dan dikunci Murai Batu Joni milik Wawan dari MBJ di podium tiga.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Untuk setingan Murai Batu Batam itu sangat mudah. Pagi jangkrik 5 sore 5, mandi 2 kali seminggu. Setiap pagi dikeluarkan biar kena embun pagi. Jam 7 saya masukkan lagi kedalam rumah. Terus terang saya juga kasih vitamin, dan yang saya pakai adalah Lemans dan Quattrik,” ungkap Siswanto

Tak kalah menarik di kelas Love Bird Fighter VIP, dengan durasi mewah Love Bird No Drop membuktikan kepada semua pasang mata tak kalah mewah dengan gaco-gaco yang sudah punya nama besar seperti Ratu Roll, Naura 18, Pandora, Samba, dan lain-lain. No Drop milik Penit dari KLFK SF New mampu membendung kehebatan Lokomotif milik P. Luk dari Ngoro, serta Lili milik Team P2H-KSR-MJR.

 

JUARA FIGHTER A

 

Dari 22 kelas yang dilombakan di gantagan Kebokicak BC pekan ini, suasana kondusif sangat terasa. Lomba berjalan tertib dan lancar sampai selesai. "Atas nama panitia dan tim juri, saya minta maaf jika ada kesalahan dalam pelaksanaan gelaran di Kebokicak. Sampai ketemu lagi di Latber Kamis jam 3 sore dan Minggu jam 10 pagi," kata Karyanto. (ANGGA)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA KACER A

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

 

JUARA KENARI A

 

JUARA MURAI BATU KEBOKICAK

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang mb batam bintang lb no drop lol

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp