KELAS MURAI BATU DI KEBOKICAK BC

KEBOKICAK BC JOMBANG

Diluruk Pemain Luar Kota, MB Anak Langit dan Bejo berbagi Podium

Mengandalkan suara roll tembak, Anak Langit berhasil meretas prestasi teratas di Latpres Kebokicak BC, Minggu 2 Februari 2020. Sayang, prestasi ini direnggut Bejo saat berlaga di sesi kedua.

Latpres Kebokicak BC di SDN Kwaron II, Diwek Jombang jadi ajang pertarungan sarat gengsi. Even ini tidak hanya diikuti gaco-gaco dari lokal Jombang, tapi juga banyak yang merapat dari Nganjuk, Kediri, Mojokerto dan Bojonegoro.

 

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Kelas Murai Batu jadi partai neraka. Di kelas Vip, Anak Langit andalan Bambang Resmob yang baru saja tuntas mabung berhasil menguasai podium utama. Anak Langit mampu melewatai hadangn Brandal yang jadi andalan H Billi dari Duta BMP dan Arum Jaya milik Impron dari P2BK Nojonegoro yang kualitas dan prestasiny atak perlu diragukan lagi.

Berniat merangkum dua podium emas, Bambang kembali menurunkan Anak Langit di sesi kedua, kelas Murai Batu A. Sayang, ambisinya kali ini harus kandas oleh kehebatan Bejo yang jadi andalan Jabrik dari Ampera BC.

 

KELAS LOVE BIRD FIGHTER VIP

 

Branjes dari Jombang dan luar kota juga hadir di gelaran ini. Dibuka dua kelas, GHus Habib dari Tebuireng BC berhasil moncer di kelas A lewat aksi Berkah, diikuti Rencong andalan Polo dari Argil SF.

Di sesi kedua, giliran gaco milik Red Devil yang bertaji. Menurunkan dua gaco granjangan andalannya, Jaleko berhasil menguasai podium 1 dan 2. Juara 1 direbuty Mahameru sedangkan juara 2 direbut Rinjani.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Gaco lain yang terbilang sukses di laga ini adalah Nandini, love bird paskun milik Fatkhur dari El Bama SF. Turun di kelas Love Bird L2 A, Nandini berhasil moncer di puncak,mengalahkan Turah andalan Pakne Kenzie dari Alaska SF dan Mawar milik Juna dari LP SF.

Kehebatan Nandini nyaris terulang di kelas Love Bird M2 A. Mawar yang diusung Juna dari LP SF sudah bisa diatasi, sayang, Nandini gagal mengungguli poin yang diraih Anu andalan Adi Prawoto dari Begejekan BF. Adi Prawoto juga memboyong tropi utama dari kelas Love Bird Fighter A lewat aksi Super Roll.

 

FATKHUR SUKSES MENGORBITKAN NANDINI DI KELAS LOVE BIRD L2 A DAN M2 A

 

"Alhamdulillah Latpres Kebokicak BC yang rutin digelar setiap Minggu pertama, kali ini berlangsung meriah dan kondusif. Kesuksesan ini tidak akan bisa kami raih tanpa dukungan dan partisipasi teman-teman pemain, Untuk itu, kami ucapkan terimakasih," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang mb anak langit bejo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp