CH ZIDANE TAMPIL TRENGGINAS SABET HATTRICK DI 3 LAGA, JANGKAR MERAH TEAM MELEJID.

KEBOKICAK BC JOMBANG

CH Zidane Hatrik, MB New Sogol Bendung Semeru

Tampil jamtrok bukan berarti lagunya pendek-pendek. Ini salah satu kehebatan cucak hijau Zidane milik H. Awim dari Jangkar Merah Team. Selalu tampil jamtrok, durasi roll tembaknya cukup panjang. Di Kebokicak BC, Zidane berhasil mencatat hattrick.

Gelaran tanpa teriak di Kebokicak BC di Lapangan SDN Kwaron II, Diwek Jombang yang terus dipertahankan dengan disiplin tinggi menjadi magnit yang mampu menarik militansi para pemain. Selain tenang dan kondusif, penilain juri lebih maksi, para pemainpun puas menikmati aksi gacoannya.

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU VIP

 

Cucak Hijau adalah salah satu kelas yang menempati rangking tertinggi dalam penjualan tiket di Gantangan Tertua di Kota Santri ini. Minggu 2 Oktober 2022, kuota 64 tiket ludes terjual. Dengan kapasitas tersebut, tentu saja persaingan yang tejadi relatif lebih sengit. Apalagi banyak gaco dari luar kota yang merapat.

Zidane adalah salah satu gaco hebat yang dikoleksi pemain dari Jombang. Prestasinya sudah teruji di berbagai gantangan yang ada di Jombang Raya. Performanya yang stabil dan terus berada di podium atas, membuat nama H Awim sebagai pemilik Zidane melambung tinggi.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

H Awim yang sebelumnya kondang lewat sejumlah gaco kacer koleksinya, namanya makin melejit sejak Zidane turut meramaikan laga di kelas Cucak Hijau. Kehebatan Zidane dalam melibas rival kembali dibuktikan di gelaran Kebokicak.

Turun di tiga kelas, Cucak Hijau Kebokicak, Vip, dan A, Zidane mampu melibas prestasi teratas alias hattrick. "Saya puas melihat permainan Zidane. Turun di tiga kelas aksinya sangat stabil. Mampu membongkar materi lagu bagus, suara lantang, dan gaya jamtroknya nyaris tanpa putus," beber Koko San Josan yang kali ini dipercaya mengawal Zidane.

 

JAWARA MURAI BATU VIP

 

Gaco lain yang tampil apik dan mampu menyita banyak perhatian pemain adalah New Sogol yang tampil di kelas Murai Batu Kebokicak. Gaco andalan Nur Kholis dari Janti ini mampu merebut hati para juri dan mengundang decak kagum para penonton.

Dengan kelebihan dalam berolah vokal, menggelontorkan suara roll dan pukulan, New Sogol mampu membendung kehebatan Semeru yang jadi andalan Mr Lilik dari Kertosono. "Selama main di gantangan Kebokicak, saya sangat puas. Suasana kompetisi sangat bagus, tidak ada teriakan dan penilaian para juri sangat teliti," bilang Nur Kholis.

 

JAWARA LOVE BIRD M 1A

 

Di Jombang, Gantangan Kebokicak adalah satu-satunya gantangan yang membuka kelas Anis Merah. Dan setiap hari Minggu, jumlah pemain anis merah yang datang luamayan banyak. Pekan ini, kelas anis merah dibuka dua sesi seperti gelaran latber sebelumnya.

Dan gaco yang mampu merebut prestasi emas di gelaran kali ini adalah Abirowo milik Hudaabia dari Sabar Subur SF. Abirowo berhasil merangkum dua prestasi emas dari kelas Anis Merah A dan B. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA KENARI A

 

JAWARA KACER VIP

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

JAWARA CUCAK HIJAU KEBOKICAK

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang ch zidane mb new sogol semeru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp